uefau17.com

Nonton Serial Animasi Heavy Vehicle Rangers Episode Terbaru di Vidio! - On Off

, Jakarta Serial animasi saat ini benar-benar beragam dan memiliki banyak edukasi khusus untuk anak-anak. Salah satunya serial animasi yang baru saja tayangkan episode baru di Vidio. 

Animasi bernama Heavy Vehicle Rangers karakter pahlawan yang dideskripsikan dengan mobil dan kendaraan lainnya.  Serial ini sudah ada dari tahun 2020, namun akhirnya membuat episode baru yang lebih seru. 

Mereka memiliki slogan unik yaitu, kami adalah Heavy Vehicle Rangers, pahlawan super yang melawan penjahat. Kami melawan mereka yang menghancurkan kota dan melindungi kota agar tetap aman. Tentang apa saja episode terbaru di Vidio? Simak informasinya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menangkap Mobil Yang Nakal

Salah satu episode terbaru serial animasi Heavy Vehicle Rangers berjudul “We Got You, Bad Cars” bercerita tentang sekelompok mobil yang digambarkan bisa berinteraksi seperti manusia. Tiba-tiba ada mobil nakal yang melaju sangat cepat dan tidak mengikuti aturan.

Lalu karakter mobil yang biasa menertibkan berusaha untuk menghentikan dan menasehati mobil yang nakal tersebut. Menariknya animasi ini dilengkapi dengan gambar yang menyerupai mobil aslinya dengan warna yang cerah, ditambah musik dan lagu yang mudah diikuti anak-anak yang sedang belajar mengenal banyak hal kebaikan. 

3 dari 3 halaman

Nonton Serial Animasi Heavy Vehicle Rangers di Vidio

Itulah beberapa informasi tentang serial animasi terbaru yang tayang di Vidio dan cocok ditonton semua kalangan umur khususnya anak-anak. Anda bisa Nonton Heavy Vehicle Rangers melalui platform streaming Vidio atau bisa klik disini untuk episode khusus Heavy Vehicle Rangers. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati berbagai tontonan untuk anak lainnya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat