uefau17.com

Sinopsis Episode Terakhir The Sexy Doctor Is Mine 2, Nonton Full Episodenya di Vidio! - On Off

, Jakarta Tidak terasa sebulan lebih Vidio Original Series yang dibintangi Anya Geraldine ini menemani para penonton setia. Kisah komedi dan romantis menjadi satu dalam konflik series adaptasi wattpad satu ini akhirnya menayangkan episode terakhir

The Sexy Doctor Is Mine 2 tayangkan episode 8 hari sabtu ini, menandakan kisah Arini dan Revano akan selesai. Tapi apakah pernikahan mereka benar akan terlaksana? Selama ini Fenina sang mantan kerap menjadi tantangan besar mereka untuk bersatu. 

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Apakah kisah cinta Arini dan Revano akan berakhir bahagia? Simak sinopsis berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Episode sebelumnya Fenina berusaha untuk menghancurkan pernikahan Revano dan Arini. Dia mengatakan kepada Arini bahwa dia hamil dengan anak Revano.

Rumor ini tentu mengganggu hubungan dan persiapan pernikahan Arini dan Revano. Malah Arini sempat membatalkan sepihak vendor pernikahan mereka, dan membuat Revano terkejut. 

Keluarga Revano sampai datang menemui keluarga Arini untuk meminta kejelasan. Mahendra mantan Arini ternyata berusaha untuk menyingkirkan Fenina. 

Untuk memperjelas hubungan mereka akhirnya Arini dan Revano berusaha mencari Fenina dan meminta penjelasan tentang rumor yang dibuat. Pertarungan antara Arini dan Fenina yang sama kuat tidak bisa terhindarkan. 

3 dari 3 halaman

Nonton Episode Terakhir The Sexy Doctor Is Mine 2 di Vidio!

Akhirnya series satu ini menayangkan episode terakhirnya. Apa yang akan terjadi di episode terakhir? Anda bisa Nonton The Sexy Doctor is Mine 2 melalui platform streaming Vidio. Tonton episode lengkapnya dari season 1 hingga episode terakhir season 2 lengkap hanya di Vidio!

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat