uefau17.com

Sinopsis The Sexy Doctor Is Mine 2 Episode 7, Fenina Pura-Pura Hamil? - On Off

, Jakarta Vidio Original Series The Sexy Doctor Is Mine 2 semakin seru tiap episodenya. Saat series yang dibintangi Anya Geraldine sudah tayangkan episode 7, 1 episode lagi sebelum episode terakhir minggu depan. 

The Sexy Doctor Is Mine 2 menceritakan kisah cinta Arini (Anya Geraldine) yang dijodohkan dengan Revano (Omar Daniel) namun mereka jadi benar-benar saling jatuh cinta. Untuk season 2 ini mereka sedang dalam persiapan untuk menikah. 

Namun cobaan menuju pernikahan semakin banyak, saat para mantan masing-masing muncul di kehidupan mereka. Mantan Revano bernama Fenina yang sudah menjadi saingan Arini di season 1 kembali muncul di season 2. 

Pernikahan mereka terancam batal, Fenina di episode sebelumnya memberikan pengakuan yang mengejutkan banyak orang. Bagaimana di episode 7 ini? Simak sinopsis berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pura-Pura Hamil

Fenina menjadi dalang dari keributan Arini dan Revano, namun banyak orang yang tak sadar akan hal itu. Mahendra mantan dari Arini juga berusaha menyingkirkan Fenina dan ingin menghibur Arini yang sedang sedih. 

Info pembatalan pernikahan antara Arini dan Revano juga merubah banyak hal. Hingga Revano bingung dan tak tahu lagi untuk mengatasi kekacauan ini. Namun tiba-tiba seorang wanita memberikan informasi bahwa informasi kehamilan Fenina itu palsu, dia hanya berpura-pura. 

Bagaimana Revano akan menanggapi informasi yang membuat pernikahanya hampir batal tersebut?

3 dari 3 halaman

Nonton The Sexy Doctor Is Mine 2 di Vidio!

Itulah sinopsis singkat episode terbaru Vidio Original Series yang juga dibintangi Derby Romero. Anda bisa Nonton The Sexy Doctor is Mine 2 episode 7 melalui platform streaming Vidio. 

Episode baru tayang setiap hari sabtu, untuk menonton episodenya Anda bisa berlangganan Vidio Platinum Rp 29.000 /30 hari dengan kode Voucher : VIDIOOKTOBER. Jangan sampai ketinggalan keseruannya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat