uefau17.com

Sinopsis The Sexy Doctor Is Mine 2 Episode 6, Pernikahan Arini & Revano Terancam Batal! - On Off

, Jakarta Cerita hubungan Arini dan Revano makin seru di episode 6 ini. Banyak konflik yang melibatkan hubungan pernikahan dan juga mantan yang terus mengganggu mereka. 

Series The Sexy Doctor Is Mine 2 memang berfokus kepada cerita Arini dan Revano dalam tahap persiapan menikah. Namun jangan lupakan Fenina yang dari season pertama terus menjadi benalu dan saingan dalam hubungan karakter yang dimainkan Anya Geraldine dan Omar Daniel ini. 

Apa yang sebenarnya terjadi di episode 6 series ini? Sebelum nonton yuk simak sinopsis berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Yang Hampir Batal

Masih dengan permasalahan yang sama seperti episode sebelumnya. Kedatangan mantan Arini maupun mantan Revano dihubungan mereka malah makin runyam. Pasalnya kali ini bukan hanya Mahendra saja yang muncul namun mantan Arini lain juga ikut bertanya ke Revano akan keseriusan dalam menikahi Arini. 

Seperti yang diketahui sifat Arini yang sesungguhnya membuat Revano sedikit ragu dengan keputusannya menikahi Arini. Hingga puncaknya Arini merasa Revano selalu mendengarkan kata-kata Fenina mantannya yang sering menghasut Revano untuk menjauhi Arini. 

Arini menyesal dengan perjodohan ini, hingga sampai ingin memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahan. Apakah pernikahan tersebut akan benar-benar batal?

3 dari 3 halaman

Nonton The Sexy Doctor is Mine 2 di Vidio!

Itulah sinopsis singkat dari series favorit Vidio episode 6. Anda bisa Nonton The Sexy Doctor is Mine 2 melalui platform streaming Vidio. Episode baru akan tayang setiap hari sabtu, agar tidak ketinggalan jangan lupa download aplikasinya di handphone dan aktifkan notifikasinya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat