uefau17.com

Nonton Film Drama Indonesia Enam Batang di Vidio, Angkat Isu Perselingkuhan - On Off

, Jakarta Film drama perselingkuhan ini tayang di platform streaming Vidio mulai tanggal 18 Juli 2024. Saksikan bagaimana Arya dan Niken dihadapkan dengan godaan masa lalu dan bagaimana mereka berusaha untuk mempertahankan pernikahan mereka.

Film ini cocok untuk ditonton bagi kamu yang sedang mengalami keraguan dalam hubungan atau ingin belajar bagaimana menghadapi rasa cemburu dan mempertahankan cinta. Segera saksikan film drama Enam Batang hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selingkuh di Belakang

Film Enam Batang mengisahkan tentang pernikahan Arya (Omar Daniel) dan Niken (Ersya Aurelia) yang mulai goyah ketika Arya menghadiri reuni kampus. Kecurigaan Niken muncul saat Arya membeli baju baru untuk acara tersebut. 

Benar saja, di reuni tersebut Arya bertemu dengan mantannya, Maia (Angela Gilsha). Niken yang diam-diam mengikuti acara reuni, mengetahui hubungan masa lalu Arya dan Maia. Sejak saat itu, Niken mulai curiga dan membuntuti Maia. Kepercayaan Niken terhadap Arya mulai runtuh, dan hubungan mereka pun renggang.

Film ini mengangkat isu perselingkuhan dalam rumah tangga dan bagaimana hal tersebut dapat merusak kepercayaan dan keharmonisan pernikahan. Film ini juga mengeksplorasi bagaimana Niken berusaha untuk mengatasi rasa cemburu dan mempertahankan pernikahannya.

Akankah Niken dan Arya berhasil menyelamatkan pernikahan mereka?

3 dari 3 halaman

Nonton Enam Batang di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai film Enam Batang yang tayang di platform streaming Vidio mulai tanggal 18 Juli 2024. Segera nonton Enam Batang hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat