uefau17.com

Coki Pardede akan Reuni Bareng Tretan Muslim di Pingin Siaran Show Season 3 Episode Terakhir, Rabu 28 Desember 2022 - On Off

, Jakarta Setelah sukses menghibur dengan sebelas episode, kini saatnya Pingin Siaran Show mengakhiri musim ketiganya melalui episode ke-12 yang akan tayang pada Rabu, (28/12/2022). 

Pingin Siaran Show episode terakhir kali ini akan terasa lebih spesial jika dibandingkan dengann episode sebelumnya. Pasalnya, Tretan Muslim dan kawan-kawan akan reuni bersama Coki Pardede.

Ada maksud apa ya kira-kira Coki diundang ke studio Pingin Siaran Show 3? Katanya, video ini akan menjadi video kolaborasi terakhir dirinya bersama dengan Tretan Muslim. Wah, ada apa ya?

Buat yang penasaran ada kejutan apa di Pingin Siaran Show Season 3 episode terakhir, bisa langsung menontonnya melalui Samara TV di aplikasi Vidio gratis pada Rabu, 28 Desember 2022 pukul 19.00 WIB. Dapatkan link nontonnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyinggung Insiden di Istana

Selain momen perpisahan Coki Pardede dengan Tretan Muslim, pastinya Pingin Siaran Show juga akan membahas topik yang lagi naik daun alias sedang jadi buah bibir masyarakat Indonesia. 

Salah obrolan yang akan didiskusikan bersama adalah persoalan seorang wanita yang baru-baru ini melakukan aksi teror dengan membawa senjata di Istana Merdeka. 

Untungnya, pihak berwajib berhasil mengamankan wanita tersebut dan langsung mensterilkan lokasi kejadian. Kira-kira, akan diulik seperti apa peristiwa ini oleh para host Pingin Siaran Show, ya?

Tanpa menunggu lama, Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini untuk menonton siaran langsungnya, live streaming Pingin Siaran Show 3.

Untuk yang ketinggalan dengan tayangan livenya, Anda bisa menyaksikan siaran ulangnya beberapa jam setelah penayangan atau dengan mengunjungi tautan ini, Pingin Siaran Samara TV.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat