uefau17.com

Saksikan Penampilan Kerispatih, Vanessa Goeslaw, dan Kezia dalam Vidio Music Corner Episode Baru, Jumat 29 Juli 2022 pukul 19.00 WIB - On Off

, Jakarta Apakah Anda salah satu penonton yang menyaksikan Lexiconcert Isyana Sarasvati di Bali melalui Vidio? Tak puas sampai di situ, Vidio kembali menghadirkan acara musik kepada masyarakat Indonesia tentunya dengan musisi penuh talenta. 

Hadir dalam program Vidio Music Corner, pada Jumat, (29/7/2022) malam ini akan ada tiga penyanyi tanah air yang akan memberikan persembahan menarik untuk menyambut akhir pekan Anda. mereka adalah Kerispatih, Vanessa Goeslaw, dan juga Kezia.

Dalam acara musik berdurasi satu jam ini, nantinya para bintang tamu akan bernyanyi lagu terbaiknya masing-masing. Tidak hanya itu, pembawa acara juga akan berbincang-bincang seputar kegiatan terkini hingga cerita di balik lagu-lagu yang mereka bawakan.

Bagi Anda yang tidak ingin melewatkan keseruannya atau rindu dengan acara musik dengan gaya intimate concert, bisa langsung saksikan penampilan Kerispatih, Vanessa Goeslaw, dan Kezia dalam program Vidio Music Corner melalui link di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Nonton

Anda bisa mulai streaming secara langsung pada Jumat 29 Juli 2022 pukul 19.00 WIB melalui link berikut ini, live streaming Vidio Music Corner.

Jika Anda melewatkannya, Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini untuk menonton siaran ulangnya ataupun episode pendahulunya, streaming Vidio Music Corner.

Program ini bisa disaksikan secara gratis. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Vidio! Di Vidio, Anda juga bisa menonton tv online, melihat jadwal acara tv, hingga streaming radio online dari berbagai kota besar di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat