uefau17.com

Nonton Beragam Program Berita Metro TV yang Unik di Aplikasi Vidio - On Off

, Jakarta Metro TV merupakan salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang mengunggulkan program acara beritanya. Masyarakat Indonesia pasti juga sudah tidak asing dengan Surya Paloh yang merupakan pendiri Metro TV dan juga pemilik surat kabar Harian Media Indonesia.

Stasiun televisi  ini memberikan branding kepada masyarakat dengan slogan Metro TV "Knowledge to Elevate". Slogan tersebut berarti Metro TV membersamai para pemirsanya di rumah untuk mendapatkan banyak pengetahuan dan informasi yang diangkat dari berbagai penjuru dunia.

Berkat keuletannya dalam menggagas program berita, masyarakat menjadi percaya dan menjadikan rujukan tontonan up-to-date untuk memantau peristiwa yang sedang terjadi di berbagai belahan dunia.

Berita yang disuguhkan selalu aktual dan terkini. Tentunya masyarakat Indonesia dan sebagai penonton di rumah tak ingin ketinggalan dengan program beritanya. Terdapat beberapa ulasan keunikan dan cara praktis untuk nonton program berita Metro TV.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Program Berita Metro TV Berbahasa Mandarin

Uniknya stasiun televisi ini juga merupakan satu-satunya yang menyiarkan program berita berbahasa mandarin. Sangat cocok dengan tujuan dari Metro TV yang ingin menyampaikan berita secara global dan tidak hanya di dalam negeri.

Masyarakat Indonesia yang juga banyak keturunan Cina pun juga tertolong dengan adanya berita yang menggunakan bahasa mandarin. Selain itu Metro TV juga konsisten dengan langkah awalnya untuk berfokus pada tayangan berita dan tidak menanyangkan program hiburan sinetron meskipun target pasar penontonnya sangat besar di Indonesia.

3 dari 4 halaman

Cara Install dan Membuat Akun di Aplikasi Vidio

Jika ingin menyaksikan live streaming program berita melalui Vidio, pastikan Anda telah menginstall aplikasi Vidio dan sudah mendaftarkan akun. Apabila belum, silakan mengikuti langkah-langkah berikut: 

  1. Buka App Store atau Play Store;
  2. Cari aplikasi Vidio dan unduh;
  3. Jika  selesai, buka aplikasi Vidio tersebut;
  4. Pilih “Account”, lalu klik “Sign In”;
  5. Masukkan email dan password Anda.

Selesai, layanan di aplikasi Vidio kini sudah bisa dinikmati.

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Live Streaming Metro TV di Aplikasi Vidio

Setelah selesai menginstall dan mendaftarkan akun Vidio, Anda dapat lebih mudah untuk melakukan tahap selanjutnya untuk menonton live streaming Metro TV  di aplikasi Vidio yaitu: 

  1. Buka aplikasi Vidio yang telah diinstall;
  2. Masukkan akun Vidio dengan email dan password yang telah terdaftar;
  3. Klik kolom pencarian dan cari “Metro TV”;
  4. Selesai dan nikmati tayangan program nonton siaran online secara lengkap.

Itulah beberapa ulasan keunikan program berita dan tahapan cara nonton live streaming Metro TV di aplikasi Vidio. Download aplikasinya sekarang juga dan temukan banyak pilihan program berita menarik. Sekarang mau nonton apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Anindya Pratiwi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat