uefau17.com

Deretan Drama Korea Terbaru 2021 yang Sedang Tayang di Vidio - On Off

, Jakarta Drama Korea terbaik yang sedang tayang di Vidio. Di tahun 2021, penggemar drama Korea disuguhkan dengan serial drama yang menarik, sehingga sayang untuk dilewatkan. Berbagai genre dengan alur cerita yang menarik disajikan untuk menghibur penonton. 

Tak dapat dipungkiri, setiap tahunnya industri hiburan selalu memproduksi serial drama Korea secara totalitas hingga dapat dikenal di kalangan internasional. Di penghujung tahun 2021 ini juga semakin banyak bertebaran judul drama Korea seru. Beberapa di antaranya dapat Anda saksikan melalui aplikasi Vidio. 

Berikut ini adalah judul drama korea terbaik yang sedang tayang, dan bisa Anda tonton secara eksklusif melalui aplikasi layanan streaming Vidio. Simak artikelnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Work Later, Drink Now

Work Later, Drink Now merupakan drama yang dirilis pada 22 Oktober 2021. Drama dengan format web series ini berdurasi pendek sekitar 20 menit. Work Later Drink Now saat ini baru berjumlah 12 episode.

Drama ini diperankan oleh Choi Siwon sebagai Kang Bok Gu, Jung Eun Ji sebagai Kang Ji Go, Lee Sun Bin sebagai Ahn So Hee dan Han Sun Hwa sebagai Han Ji Yeon.

Drama Work Later Drink Now menceritakan tentang kehidupan tiga wanita yang memiliki latar belakang pekerjaan yang berbeda. Mereka disatukan karena memiliki hobi sama, yaitu minum dan mabuk.

Ketiga wanita ini hampir setiap hari minum dan tidak ada yang bisa menghalangi mereka untuk mabuk bersama.

3 dari 4 halaman

Royal Secret Inspector & Joy

Selanjutnya ada Royal Secret Inspector & Joy. Drama ini dirilis 8 November 2021 dengan genre komedi romantis, berlatar belakang zaman kerajaan Joseon. Saat ini drama Royal Secret Inspector & Joy berjumlah 10 episode dan tayang setiap Selasa dan Rabu di Vidio. 

Royal Secret Inspector & Joy diperankan oleh Ok Taecyeon 2PM sebagai Ra Yi Eon dan Kim Hye Yeon sebagai Kim Jo Yi. Drama ini menceritakan tentang seorang pegawai pemerintah kerajaan biasa yang memiliki hobi memasak.

Suatu ketika ia menerima mandat sebagai inspektur rahasia kerajaan yang harus bertugas di luar kota. Ia bertugas ditemani dua pengawalnya dan seorang perempuan yang ia temui di desa. 

4 dari 4 halaman

One The Woman

One The Woman merupakan drama Korea yang dirilis pada 6 November 2021. Drama bergenre fantasi dan kriminal ini dibintangi oleh Lee Ha Nee sebagai Jo Yeon Ju dan Kang Mina, dan Lee Sang Yoon sebagai Han Seung Wook. 

Drama One The Woman menceritakan tentang perempuan yang berprofesi sebagai jaksa yang menangani kasus korupsi kelas atas. Setelah mengalami kecelakaan dan kehilangan ingatan, nasibnya berubah menjadi anak konglomerat yang sedang dijodohkan. 

Berikut tadi adalah tiga judul drama Korea terbaru yang sedang tayang di Vidio. Jangan lewatkan drakor streaming sub Indo terupdate lainnya hanya di aplikasi Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat