uefau17.com

Nonton Bioskop Trans TV 11 November 2021 di Vidio, Hadir The November Man dan Underworld II: Evolution - On Off

, Jakarta Trans TV merupakan salah satu televisi swasta nasional di Indonesia yang banyak digemari masyarakat. Hadir sejak resmi diluncurkan pada 15 Desember 2001, Trans TV menyuguhkan berbagai program acara untuk menghibur para penggemar layar kacanya di rumah. Mulai dari tayangan informatif, infotainment, religi, hinga film.

Beberapa tayangan informatif seperti CNN Connected, Good Morning, CNN News Update, hingga CNN Prime News. Kemudian tayangan infotainment di antaranya Insert Pagi, Pagi-Pagi Ambyar, Kopi Viral, Brownis-Obrowlan Manis, hingga Rumpi No Secret. Lalu tayangan religi seperti Islam Itu Indah

Tak ketinggalan, Trans TV juga hadir dengan Bioskop Trans TV program acara yang menghadirkan sederet film Box Office dan film Blockbuster Hollywood yang menampilkan aktor serta aktris papan atas.

Dengan nonton Bioskop Trans TV di layar kaca, Anda bisa menyaksikan film tersebut sekalipun dari rumah. Selanjutnya, The November Man dan Underworld II: Evolution akan hadir dalam Bioskop Trans TV pada Kamis, 11 November 2021. Penasaran seperti apa film tersebut? Simak ulasan singkatnya dalam artikel yang satu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

The November Man

Disutradarai oleh Roger Donaldson, film The November Man merupakan film berdurasi 108 menit yang dirilis secara resmi pada 27 Agustus 2014.

Film ini sendiri diadaptasi dari novel “There Are No Spies” karya Bill Granger, seri ketujuh dari “The November Man” terbitan 1987.

Dalam film ini, hadir aktor kenamaan seperti Pierce Brosnan, Luke Bracey, Olga Kurylenko, Eliza Taylor, serta Caterina Scorsone yang menyampaikan alur laga mata-mata Amerika-Inggris.

3 dari 3 halaman

Underworld II: Evolution

Underworld II: Evolution merupakan film action-horor Amerika besutan Len Wiseman, sutradara dari film Underworld serta beberapa judul lainnya seperti Live Free or Die Hard, Ballerina, McClane yang memproduseri dan menulis beberapa film lainnya.

Seperti pada film sebelumnya yakni Underworld, film berdurasi 106 menit ini tetap menghadirkan Kate Beckinsale, Scott Speedman, dan Shane Brolly. 

Wah film yang sangat sayang untuk dilewatkan bukan? Tidak hanya The November Man serta Underworld II: Evolution, hadir pula film-film lain yang tak kalah seru. Saksikan semuanya dengan live streaming Trans TV melalui Vidio. Jangan lupa download aplikasi dan berlangganan Vidio segera, untuk mendapatkan tayangan-tayangan eksklusif lainnya.

Penulis: Dewi Sri Widiani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat