uefau17.com

Rekomendasi Film Dian Sastrowardoyo Terbaik, Bisa Ditonton di Vidio - On Off

, Jakarta Siapa yang tak kenal Dian Sastrowardoyo. Artis yang mengawali karirnya di dunia modelling ini telah dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang tersohor. 

Tak hanya bergelut di dunia modelling dan akting, Dian Sastrowardoyo juga merambah karir sebagai aktivis, produser film, dan sutradara. Salah satu film Indonesia yang disutradarainya adalah Nougat, sebuah film pendek yang diproduksi BASE Entertainment.

Sementara itu, talentanya di bidang seni peran tentu sudah tidak diragukan lagi. Terhitung sudah lebih dari belasan film dibintangi oleh ibu dua anak ini. 

Penasaran apa saja film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo? Simak selengkapnya di bawah ini untuk mengetahui rekomendasi film Dian Sastrowardoyo yang dapat disaksikan di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Ada Apa Dengan Cinta?

Ada Apa Dengan Cinta? Merupakan salah satu film yang melambungkan nama Dian Sastrowardoyo. Dalam film yang rilis pada 2002 ini, Dian Sastro berperan sebagai Cinta, gadis SMA yang menjalin hubungan dengan Rangga (Nicholas Saputra).

Film ini berkisah tentang lika-liku hubungan percintaan semasa SMA yang dijalani oleh Rangga dan Cinta. Disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, film Ada Apa Dengan Cinta berhasil meraih 2,17 juta penonton pada penayangan perdananya. 

Bagi Anda yang tertarik untuk menonton ulang film Ada Apa Dengan Cinta, Jangan khawatir karena kini sudah dapat disaksikan di Vidio.

3 dari 5 halaman

2. Aruna dan Lidahnya

Aruna dan Lidahnya merupakan film yang rilis pada 27 September 2018. Film ini dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Hannah Al Rashid, dan Oka Antara.

Film ini bercerita tentang Aruna Rai (Dian Sastrowardoyo), seorang pegawai di badan penelitian wabah yang juga pecinta kuliner. Suatu ketika, perusahaannya meminta Aruna untuk menyelidiki kasus flu burung di beberapa kota di Indonesia. 

Aruna pergi bersama temannya Bono (Nicholas Saputra) dan Nadezhda (Hannah Al Rashid). Tak disangka, dalam perjalanannya ia bertemu dengan mantan rekan kerjanya, Farish (Oka Antara), yang juga menangani kasus flu burung. 

bagi Anda pecinta kuliner rasanya perlu untuk menonton film yang satu ini. Pasalnya, film yang adaptasi novel karya Laksmi Pamuntjak ini akan menyuguhkan Anda dengan referensi makanan khas Nusantara yang wajib Anda coba. Kini, nonton film Aruna dan Lidahnya bisa di Vidio.

4 dari 5 halaman

3. Milly & Mamet

Film yang memiliki judul lengkap Milly & Mamet: Ini Bukan Rangga dan Cinta ini menceritakan tentang kisah kelanjutan dari Ada Apa dengan Cinta 2. Namun, film ini dikemas dengan genre komedi dan dibumbui drama keluarga.

Meskipun berfokus pada hubungan Milly dan Mamet, tokoh-tokoh yang pernah ada dalam AADC juga turut hadir untuk meramaikan film ini. Salah satunya adalah Dian Sastro. Kembalinya Gank Cinta yang terdiri dari Cinta (Dian Sastrowardoyo), Karmen (Adinia Wirasti), dan Maura (Titi Kamal), menjadi salah satu yang menarik dalam film ini.

Film Milly & Mamet merupakan film yang sayang untuj dilewatkan. Bagi Anda yang tertarik menonton film yang satu ini, jangan khawatir karena film ini sudah tersedia di platform Vidio.

5 dari 5 halaman

4. Kartini

Satu lagi film Dian Sastrowardoyo yang tak boleh Anda lewatkan. Film tersebut berjudul Kartini yang rilis pada 19 April 2017. Film biografi ini mengisahkan tentang sosok emansipasi wanita pada zaman kolonial yaitu Raden Ajeng Kartini.

Dalam film ini, Dian Sastrowardoyo didapuk untuk memerankan tokoh utama, R.A Kartini. Tak hanya Dian, aktris Acha Septriasa, Ayushita, Andini Wirasti, dan Rianti Cartwright turut meramaikan film ini.

Film yang diarahkan oleh sutradara Hanung Bramantyo ini sukses meraup pendapatan hingga 19 milliar rupiah. Kini, film Kartini dapat disaksikan di platform Vidio.

Itulah daftar rekomendasi film Dian Sastrowardoyo yang dapat disaksikan di Vidio. Dapatkan rekomendasi film Indonesia, film barat, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat