uefau17.com

Rekomendasi Drama Korea Terbaru Populer 2021 - On Off

, Jakarta Rekomendasi drama Korea terbaru populer 2021. Di tahun 2021 ini banyak drama Korea baru yang bermunculan. Tiga di antaranya adalah drama terbaru yang populer dan banyak dibicarakan di pertengahan tahun 2021.

The Devil Judge, Penthouse III dan High Class merupakan drama terbaru di tahun 2021 yang memiliki cerita yang seru dan tak boleh dilewatkan. Beberapa rekomendasi di bawah ini, adalah drama Korea dengan genre misteri yang dapat Anda saksikan di waktu senggang.

The Devil Judge yang menceritakan tentang seorang Hakim yang menegakkan hukum dan memperjuangkan keadilan bagi masyarakatnya. Drama Korea High Class mengisahkan tentang intrik dalam status sosial, dan Penthouse III menceritakan tentang persaingan dan misteri yang terjadi di sebuah apartemen mewah.

Beberapa drama Korea di bawah ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris yang namanya sudah malang melintang di industri perfilman Korea, salah satunya adalah Cha Yeo Jeong yang bermain dalam film Parasite, dan masih banyak lagi aktor terkenal yang berperan dalam drama Korea populer terbaru. Simak 3 rekomendasi drama Korea terbaru populer 2021 di sini. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. The Devil Judge

The Devil Judge merupakan drama Korea bergenre misteri. Drama Korea yang berlatar belakang cerita hukum ini dirilis pada 3 Juli 2021, dengan jumlah 16 episode. Disutradarai oleh Choi Jun Kyu, dan dibintangi oleh Ji Sung sebagai Kang Yo Han, Kim Min Jung sebagai Jung Sun Ah, Jin Young sebagai Kim Ga On, serta Park Gyu Young sebagai Yoon Soo Hyun. 

Drama Korea The Devil Judge menceritakan tentang krisis kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah dan penegak hukum. Hakim Kepala kemudian mengubah pengadilan menjadi sebuah reality show untuk menghakimi para pelaku kejahatan.

Kehadiran Kang Yo Han sebagai hakim ketua membawa secercah harapan bagi masyarakat. Ia tak segan-segan memberi hukuman kepada pelaku korupsi. 

3 dari 4 halaman

2. Penthouse III

Drama Korea Penthouse III merupakan lanjutan dari Penthouse I, dan Penthouse II yang dirilis pada 4 Juni 2021, dengan jumlah 14 episode. Drama ini dibintangi oleh Eugene sebagai Oh Yoon Hae, Kim So Yeon sebagai Cheon Seo Jin, dan Lee Ji Ah sebagai Shim Su Ryeon. 

Dalam drama Korea Penthouse musim ketiga, pembunuh Min Seol Ah berhasil dilaporkan oleh Logan Lee. Ternyata pelakunya adalah Joo Dan Tae, Cheon Seo Jin, dan Oh Yoon Hae. Logan Lee juga berhasil menggagalkan usaha Oh Yoon Hae yang ingin mengakhiri hidupnya. Namun, kisah Logan Lee harus berakhir, karena tewas dalam sebuah kecelakaan mobil. 

4 dari 4 halaman

3. High Class

High Class merupakan drama Korea bergenre misteri, yang dirilis pada 6 September 2021, dengan jumlah 16 episode, drama ini berakhir pada 1 November 2021. Dibintangi oleh Cho Yeo Jeong sebagai Song Yeo Wool, Kim Ji Soo sebagai Nam Ji Sun, dan Kong Hyun Jo sebagai Cha Do Young. Drama Korea High Class menceritakan tentang intrik dalam status sosial pada kaum elit. 

Bercerita tentang seorang wanita bernama Song Yeo Wool yang berprofesi sebagai pengacara terkenal. Yeo Wool dituduh sebagai pelaku pembunuhan suaminya yang meninggal karena tenggelam di sungai Han. Situasi semakin memburuk ketika Yeo Wool dan anaknya pindah ke Pulau Jeju. Selain persaingan status sosial, Yeo Wool juga mendapat ancaman yang mengusik 

Berikut tadi adalah 3 rekomendasi drama Korea terbaru 2021. Ketiga drama Korea di atas dapat Anda saksikan melalui aplikasi Vidio. Untuk rekomendasi lainnya, lihat selengkapnya di sini. 

Penulis: Nida Zhafira P.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat