uefau17.com

3 Alasan Nonton The Penthouse 2, Saksikan Gratis di Vidio - On Off

, Jakarta The Penthouse banyak menyita perhatian publik dengan plot ceritanya yang menegangkan. Setelah sukses dengan musim pertamanya, SBS menayangkan The Penthouse 2.

The Penthouse 2 juga bercerita tentang konflik yang tak berkesudahan para penghuni Hera Palace. Sekadar informasi, drama tersebut kini dapat disaksikan di platform streaming Vidio.

Sebelum menyksikan drama Korea fenomenal ini, simak 3 alasan mengapa Anda wajib nonton The Penthouse 2. Berikut ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Teror yang Mengejar Cheon Seo Jin

Terkenal sebagai primadona yang mampu menaikan tensi para penonton The Penthouse. Sosoknya dikenal sebagai wanita dengan kehidupan yang sempurna.

Namun siapa sangka bahwa sosok yang kejam ini juga merasakan terror dalam hidupnya, bahkan ia mendapatkan poster poster yang tertuliskan penuh dengan kebencian.

Mampukah Seo Jin bertahan dengan terror yang terus menghantui hidupnya?

3 dari 4 halaman

2. Berlanjutnya Kegilaan Joo Dan Tae

Anda pasti tidak asing dengan sosok Joon Dan Tae, tokoh antagonis yang dikenal sebagai sumber masalah ini selalu mampu menutupi kesalahnnya. Ia bahkan berhasil mengkambing hitamkan Yoon Hee dalam kematian istrinya.

Dan Tae merupakan sosok seseorang yang akan menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya. Kira kira kali ini apa yang sedang ia rencanakan?

4 dari 4 halaman

3. Munculnya Karakter Baru

Alasan terakhir mengapa anda harus menonton The Penthouse 2 adalah karakter karakter baru yang siap mewarni drama ini. Tak hanya kehadiran karakter baru dalam drama musim kedua ini akan banyak plot twist yang membuat bangkitnya karakter yang gugur di musim pertama.

Siapa saja ya yang kembali tampil di The Penthouse 2? Daripada penasaran yuk langsung saja kita nonton Penthouse 2 gratis di Vidio. 

Dari ketiga alasan di atas, mana yang paling emosional dan melekat di pikiran Anda? Sekadar informasi, Anda bisa nonton Penthouse 2 gratis di platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk nonton streaming drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Puji Tri Lestari

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat