uefau17.com

3 Soundtrack Film Prem Ratan Dhan Payo - On Off

, Jakarta Memiliki banyak penggemar, film Bollywood memang mampunyai daya tarik tersendiri. Selain karena aktrisnya yang mempesona, film India juga sangat melekat dengan budayanya. Artikel kali ini akan membahas salah satu serial Bollywood yang sayang untuk diolewatkan, yaitu Prem Ratan Dhan Payo.

Selain karena akting dan jalan cerita yang menarik ada berbagai alasan mengapa film Prem Ratan Dhan Payo mampu memberikan kesan di hati para penontonnya, salah satunya adalah soundtrack yang disisipkan dalam filmnya.

Soundtrack pilihan membuat suasana dalam film Prem Ratan Dhan Payo terasa lebih nyata. Faktanya soundtrack juga mampu mewakili jalan cerita sebuah drama.

Kira-kira lagu apa saja ya yang menjadi soundtrack dalam serial Prem Ratan Dhan Payo? Berikut 3 lagu yang mengisi soundtrack serial Prem Ratan Dhan Payo.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Prem Ratan Dhan Payo

Sesuai dengan judul fimnya yaitu Prem Ratan Dhan Payo, lagu ini terbilang memiliki kesan tradisional yang sangat melekat dengan gaya 90an. Selain itu lagu ini juga sangatlah enak untuk didengar.

3 dari 4 halaman

2. Prem Leela

Selain Prem Ratan Dhan Payo, serial ini juga diisi dengan lagu Prem Leela. Memiliki instrument yang sangat khas dengan unsur Bollywood. Lagu ini juga sangat bersemangat sehingga cocok untuk menemani anda dalam mengawali aktivitas.

4 dari 4 halaman

3. Jelte Diye

Dinyanyikan oleh Anweshaa, Harshdeep Kaur, Vinit Singh, dan Shabab Sabri lagu ini melody yang sangat lembut dan berwarna. Selain itu lagu ini juga memiliki lirik yang sangat indah, yaitu "Aaja Piya Aaja, Tere Hi Tere Hi Liye, Jalte Diye".

Lirik tersebut memiliki arti Kemarilah sayangku, hanya untukmu lampu-lampu ini menyala. Sangat romantis bukan?

Setelah melihat ulasan mengenai soundtrack diatas, tentunya anda makin penasaran dengan jalan cerita pada Prem Ratan Dhan Payo, bukan? Daripada penasaran, yuk langsung saja nonton Prem Ratan Dhan Payo film hanya di Vidio.

Dapatkan rekomendasi film Bollywood, Indonesia, drama Korea, drama Thailand, drama Mandarin, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat