uefau17.com

Cara Nonton Streaming Naluri Hati dan Sinetron SCTV di Vidio - On Off

, Jakarta Akhir-akhir ini Naluri Hati menjadi salah satu sinetron SCTV yang banyak diperbicangkan. Sinetron ini bercerita mengenai kisah Dinda (Shanice Margaretha) yang hilang ingatan karena ulah dari ibu tirinya, Rina (Debby Cynthia Dewi), dan Gilang (Donny Michael) yang ingin menguasai harta keluarga Dinda.

Sebelumnya, Dinda yang dipaksa menikah dengan Gilang terluka karena menolak dinikahi Gilang. Dinda yang terluka ditinggalkan di tengah hutan oleh Gilang. Setelah terbangun, Dinda langsung mencari bantuan dan bertemu dengan Zain (Samuel Zylgwyn).

Zain segera membawa Dinda ke rumah sakit. Setelah diperiksa ternyata Dinda mengalami hilang ingatan sementara. Karena tidak tahu identitas Dinda yang sebenarnya, Zain memanggil Dinda dengan nama Nayla dan membawanya pulang ke rumahnya. Masalah semakin rumit karena Zain yang sudah dijodohkan dengan Agnes (Natalie Zenn) mulai menyukai Dinda.

Dengan ceritanya yang menarik, Naluri Hati berhasil menarik perhatian orang-orang untuk menontonnya. Tayang setiap hari pukul 21.30 WIB, selain dapat disaksikan langsung melalui televisi, Naluri Hati juga bisa disaksikan secara online melalui live streaming SCTV di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Nonton Live Streaming Naluri Hati dan TV Lainnya di Vidio

Untuk dapat menyaksikan sinetron Naluri Hati secara online melalui Vidio, sebelumnya pastikan kalau Anda sudah memiliki akun Vidio. Jika belum, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka App Store atau Play Store di gadget Anda, lalu cari Vidio dan klik unduh
  2. Jika sudah selesai, buka aplikasi Vidio tersebut
  3. Pilih “Account”, lalu klik “Sign In
  4. Masukkan email dan password Anda
  5. Selesai, Anda sudah bisa menikmati layanan di aplikasi Vidio

Langkah selanjutnya yang dapat Anda lakukan untuk menonton Naluri Hati secara online adalah Anda hanya perlu klik menu live dan pilih channel SCTV sesuai dengan jadwal penayangan sinetron Naluri Hati. 

Apabila Anda ingin berganti channel, Anda bisa langsung klik logo channel TV yang ingin Anda tonton. Dengan kemajuan teknologi, saat ini kita bisa dengan mudah menonton berbagai program TV di manapun dan kapan pun hanya dengan bermodal internet dan gawai.

Hal ini tentu sangat membantu Anda untuk nonton TV online yang memiliki banyak kesibukan namun tetap ingin mencari hiburan melalui program TV. 

Penulis: Hedi Rizki Amalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat