uefau17.com

Alasan Nonton Film Submergence di Vidio, Perjuangan Cinta Alicia Vikander dan James McAvoy - On Off

, Jakarta Sebagian orang berpendapat bahwa film romantis harus memiliki alur cerita yang manis dan hanya fokus pada bagaimana cinta itu tumbuh dari dua karakter utama.

Namun, apa jadinya jika di dalam kisah percintaan tersebut mengandung kisah yang menegangkan dan memacu adrenalin? Kisah seperti itu ternyata ada dalam film Submergence.

Film yang menceritakan kisah seorang pria yang bertemu seorang wanita di sebuah pantai saat keduanya sedang pergi berlibur. Diperankan oleh James McAvoy dan Alicia Vikander, film Submergence menjadi salah satu yang tidak hanya membawakan alur cerita yang romantis, tetapi juga menegangkan.

Ada banyak alasan mengapa film Submergence  sangat direkomendasikan. Penasaran apa saja? Simak beberapa alasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awal Kisah Cinta yang Manis

Seperti yang sudah pernah dijelaskan sebelumnya, film ini punya jalan cerita yang cukup unik. Berawal dari cinta pada pandangan pertama Danny dan James di sebuah pantai saat mereka sedang berlibur, menjadi benih awal rasa suka antara satu sama lain.

Setelah pertemuan pertama itu, Danny dan James memutuskan untuk bertemu beberapa kali untuk saling mengenal satu sama lain, sebelum akhirnya mereka berkencan. Setelah resmi menjadi sepasang kekasih, keduanya menjadi lebih sering menghabiskan waktu bersama.

3 dari 5 halaman

Alur Cerita yang Berubah menjadi Menegangkan

Di saat keduanya sedang memadu kasih, sayangnya, mereka harus berpisah untuk menjalani sebuah misi yang harus dilaksanakan oleh keduanya.

James yang merupakan insinyur asal Inggris, diberi tugas untuk mencari sekelompok teroris di Somalia. Namun sayang, bukannya menangkap para teroris, ia justru yang disangka sebagai teroris oleh pasukan pejuang jihad. James akhirnya ditahan di sebuah ruang bawah tanah yang gelap.

Di sisi lain, Danny yang menjalankan sebuah proyek penyelaman berbahaya ke dalam samudra di Greenland untuk membuktikan teorinya tentang asal usul kehidupan dari planet bumi.

Keduanya dihadapkan dengan situasi yang berbahaya dan mengancam nyawa. Dengan usaha yang keras, mereka mencoba untuk bisa bertahan hidup dan kembali bertemu.

4 dari 5 halaman

Diperankan Aktor Terkenal James McAvoy

Berbicara mengenai pemeran dari film ini, Anda pasti cukup familiar dengan nama James McAvoy. Aktor asal Skotlandia tersebut cukup terkenal di Amerika Serikat dan secara internasional. James merupakan aktor yang memulai debut aktingnya di film The Near Room pada tahun 1995.

Dan sejak saat itu, ia sering tampil di berbagai acara televisi. Hingga di tahun 2003, kariernya di dunia perfilman dimulai. Di tahun tersebut James McAvoy berperan sebagai peran utama di film Bollywood Queen, dan peran utama lainnya sebagai Rory di film Inside I’m Dancing di tahun 2004. James semakin dikenal berkat perannya di film X-Men: First Class dan peran yang sama di sekuel film X-Men lainnya.

5 dari 5 halaman

Streaming Film Submergence di Vidio

Setelah membaca beberapa alasan kenapa Anda harus nonton film ini, yuk langsung saksikan Submergence film yang tersedia di platform streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, original series, dan tayangan olahraga menarik hanya di Vidio.

Penulis : Ichlas Firmansyah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat