uefau17.com

Naik Bintang Tiga, Badrodin Tertutup Soal Calon Kapolri - News

Kapolri Jenderal Timur Pradopo menyematkan pangkat kepada Kepala Badan Pemeliharaan dan Keamanan (Baharkam) Badrodin Haiti dari bintang dua naik menjadi bintang tiga.

Upacara kenaikan pangkat Kabaharkam digelar dilakukan di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta, Rabu (28/8/2013). Dengan kenaikan pangkat itu, Badrodin menyandang menjadi Komisaris Jenderal.

Kini Badrodin berbintang tiga. Dengan berpangkat jenderal bintang tiga, Badrodin masuk bursa calon Kapolri. Terkait pengangkatannya itu, Badrodin enggan berkomentar soal calon Kapolri.

"Iya Mas, saya tadi sudah resmi menjadi bintang tiga oleh Bapak Kapolri," ujar Badrodin di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (28/8/2013).

Komjen Badrodin mengatakan, selain menjabat sebagai Kepala Baharkam, dia juga masih menjabat sebagai Asisten Operasional (Asop) Polri. Lantaran belum ada pergantian posisi itu.

Badrodin masih malu-malu saat disinggung mengenai calon Kapolri. "Nanti saja Mas, saya ada rapat dulu," ucapnya.

Dengan pengangkatan ini, Badrodin akan memperebutkan posisi Kapolri. Selain Badrodin, ada Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Pol Anang Iskandar, Kepala Bareskrim Komjen Pol Sutarman, dan Komjen Pol Budi Gunawan. (Frd/Ism)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat