uefau17.com

Golkar Jakarta Kurban 53 Sapi dan 23 Kambing di Momen Idul Adha 2024 - News

, Jakarta - Partai Golkar DKI Jakarta menyerahkan total 76 hewan kurban pada Idul Adha 2024 meliputi 53 ekor sapi dan 23 ekor kambing yang disalurkan ke seluruh wilayah administrasi ibu kota. 

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta Basri Baco mengatakan, puluhan hewan kurban disalurkan sebagai ucapan terima kasih kepada warga Jakarta. 

Pasalnya, pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 ini Partai Golkar masuk lima besar partai politik (parpol) yang meraih perolehan tertinggi untuk kursi DPRD DKI Jakarta. 

"Partai Golkar DKI Jakarta pada Pemilu ini masuk 5 besar dan mendapatkan wakil ketua DPRD, Semoga amanah ini bisa memberikan manfaat kebaikan bagi seluruh masyarakat di Jakarta," kata Basri dalam keterangan tertulis, dikutip Selasa (18/6/2024).

"Semoga kurban yang kita laksanakan pada tahun ini bisa memberikan manfaat bagi umat sekitar kita dan menjadi ladang pahala bagi kita yang berkurban," sambung dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya 6 Kursi di DPRD Jakarta

Sebelumnya, Kantor DPD Golkar DKI Jakarta menggelar Salat Idul Adha di Masjid Al-Albar, Jalan Pegangsaan Barat Nomor 4, Jakarta Pusat, Senin 17 Juni 2024.

Diketahui, Partai Golkar meraih 10 kursi anggota DPRD DKI Jakarta usai Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyelesaikan rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilu 2024.

Adapun sebelumnya Partai Golkar hanya meraih enam kursi di DPRD DKI Jakarta.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat