uefau17.com

Jokowi Ngevlog Bareng Iriana, Ungkap Beda Tujuan Kunjungan Kerja - News

, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana membuat video vlog untuk mengabarkan agenda kunjungan kerjanya kepada masyarakat, Kamis (30/5/2024).

Video itu dibuat di dalam mobil RI-1 saat Jokowi dan Iriana tengah dalam perjalanan menuju Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

Dari video yang dilihat, Jokowi dan Iriana berangkat saat suasana masih gelap atau subuh hari. Jokowi sendiri bertolak ke Sumatera Selatan pada pukul 06.50 WIB.

"Pagi hari ini saya meluncur ke Bandara Halim akan menuju ke Lubuklinggau, ke Sumatera Selatan untuk kunjungan kerja," kata Jokowi sambil memegang kamera, dilihat di akun Instagramnya @jokowi, Kamis (30/5/2024).

Jokowi lantas mengarahkan kamera kepada Iriana. Iriana Iriana menyampaikan dirinya akan melakukan kunjungan kerja ke Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Dan ini Bu Jokowi," ucap Jokowi.

"Hari ini saya mau ke Lombok bersama ibu-ibu OASE (KIM)," ujar Iriana.

Sebelum mengakhiri videonya, Jokowi memberikan semangat kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk beraktivitas.

"Untuk semuanya, semangat bekerja, selamat pagi," tutur Jokowi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunjungan ke Sumatra Selatan, Jokowi Akan Tinjau RSUD hingga Cek Harga Komoditas di Pasar

Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertolak menuju Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) untuk melakukan kunjungan kerja, Kamis (30/5/2024). Jokowi diagendakan mengunjungi rumah sakit daerah hingga mengecek harga barang pokok di pasar.

Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, Jokowi dan rombongan lepas landas menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 06.50 WIB, dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Setibanya di Bandara Silampari Kota Lubuklinggau, dia akan langsung melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Musi Rawas Utara untuk meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit.

Setelah itu, Jokowi direncanakan menuju Pasar Lawang Agung untuk meninjau harga komoditas. Jokowi juga akan menyerahkan bantuan bagi pedagang yang ada di pasar tersebut.

Pada siang harinya, Jokowi dijadwalkan menuju Kabupaten Musi Rawas untuk meninjau fasilitas dan pelayanan kesehatan di RSUD dr. Sobirin.

Kemudian, dia akan menuju Kota Lubuklinggau untuk meninjau Gudang Bulog Lubuklinggau sekaligus menyerahkan bantuan pangan bagi para penerima manfaat.

Dalam kunjungan ini, Jokowi didampingi Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Rudy Saladin, Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin, serta Plt. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat