uefau17.com

Pemuda Muhammadiyah Gelar Tasyakuran Milad, Siapkan Pemuda Negarawan Menuju Indonesia Emas - News

, Jakarta - Bertempat di Pusat Dakwah Muhammadiyah, Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah menggelar Halal Bihalal Syawal dan Tasyakuran Milad ke-92 pada Kamis 2 Mei 2024.

Acara ini turut dihadiri oleh Menko PMK RI, Muhadjir Effendy, Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Muti, Wakabintelkam Polri Merdisyam, serta Mantan mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah dari masa ke masa, yakni Imam Addaraqutni, Izzul Muslimin, Dahnil Anzar Simanjuntak dan Sunanto.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Dzulfikar Ahmad Tawalla menyebut Milad yang ke-92 ini mengangkat tema Pemuda Negarawan Menuju Indonesia Emas.

"Kami tentunya sangat bersyukur, di usia yang ke 92 ini, kita Senantiasa Hadir dalam setiap pergulatan persyarikatan keummatan, serta kebangsaan. Kami juga ingin menyampaikan haru dan bangga kami kepada para senior dan alumni Kami yang lebih dulu hadir dan mengurus organisasi ini dengan baik," ujarnya.

Apalagi Indonesia akan memasuki usia seabad di tahun 2045, sesuai dengan visi Indonesia Emas, yang mana fokus dari Pemuda Muhammadiyah menjadikan kader kader yang unggul.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menuju Indoensia Emas

"Melalui Visi Pemuda Negarawan, sebagai Negara dengan Wilayah yang luas, semangat Gotong royong kolaborasi dan taawun oleh anak bangsa sebagai suatu kekuatan, maka Imajinasi Indonesia Emas harus disiapkan sejak jauh hari," tambahnya.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpang dan penyampaian testimoni dari masing masing mantan Ketua Umum yang bernostalgia dengan kerja kerja konkret di masanya masing-masing sebagai gambaran untuk Pemuda Muhammadiyah yang lebih maju ke depannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat