uefau17.com

Korban Banjir Demak Dapat Bantuan dari LKPP, Bupati Eisti'anah Beri Apresiasi - News

, Demak Korban banjir di Kabupaten Demak, Jawa Tengah mendapatkan bantuan dari berbagai pihak, salah satunya Kepala Lembaga Kebijakan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Hendrar Prihadi memberikan. 

Berkaitan dengan itu, Bupati Demak, Eisti'anah mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh LKPP terhadap warganya yang menjadi korban banjir.

"Kami mewakili masyarakat Kabupaten Demak mengucapkan terima kasih kepada Mas Hendi dan teman-teman dari LKPP yang memberikan bantuan kepada korban banjir terutama yang ada di kecamatan Sayung ini," ucapnya. 

Eisti'anah mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Camat dan Kepala desa untuk menyalurkan bantuan itu agar lebih tepat sasaran.

"Tentunya nanti kita koordinasikan dengan Pak Camat dan Pak Kades untuk membagikannya kepada masyarakat yang membutuhkan," katanya. 

"Tentunya kita akan memilah dan milih warga yang kurang mampu kami prioritaskan untuk mendapat bantuan," jelas Esti'anah.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihimpun dari Berbagai Pihak

Di sisi lain, Hendrar menjelaskan bahwa bantuan yang diserahkan merupakan hasil menghimpun dari berbagai pihak. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang ikut berkontribusi untuk membantu korban banjir di Kabupaten Demak.

"Kami menghimpun charity dari temen-temen yang kami kenal, sebut saja misalkan Hippindo misalnya, ayoklik, kemudian aken, internal LKPP," jelasnya. 

"Mereka kemudian bergotong-royong kita hari ini serahkan bantuan kepada masyarakat Demak melalui Ibu Bupati," imbuh Hendrar.

Ia pun menyebut, bantuan yang diberikan terdapat air mineral, biskuit, sembako, dan ada keperluan-keperluan untuk bayi. 

"Ya mungkin jumlahnya tidak seberapa, tapi kami berharap bisa membantu meringankan para korban banjir yang hari ini saya rencana diantar Ibu Bupati, ada satu titik yang masih tergenang di Kecamatan Sayung," sebut Hendrar.

 

(*) 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat