uefau17.com

Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta Gelar Pelatihan MTU, Beri Bekal Kemandirian Warga Binaan - News

, Jakarta - Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta kembali membuka Penandatanganan Perjanjian Kerjasama serta Pembukaan Pelatihan Kemandirian dan Pelatihan Mobile Training Unit (MTU) Tahun 2024 dengan menggandeng Pusat Pelatihan Kerja Daerah (PPKD) Jakarta Barat pada Rabu 28 Februari 2024.

Ini guna memberikan pelatihan Mobile Training Unit (MTU) bagi 30 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Narkotika Jakarta. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala PPKD Jakarta Barat beserta jajaran dan Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta.

Kepala Lapas Narkotika Jakarta, Fonika Affandi mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal kemandirian bagi warga binaan selepas dari menjalani masa tahanan.

"Melalui kegiatan hari ini, kami bekerjasama kembali dengan Pusat Pelatihan Kerja Daerah (PPKD) Jakarta Barat dan berterimakasih banyak atas komitmen kerjasamanya kembali di tahun ini, mencoba untuk memberikan pelatihan kemandirian, agar warga binaan Lapas Narkotika Jakarta mampu menjadi SDM yang unggul dalam persaingan di era global," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelatihan

Pelatihan dibuka langsung oleh Kepala PPKD Jakarta Barat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelatihan langsung di area branggang sport center Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta yang berlangsung selama 20 hari kerja mulai tanggal 28 Februari – 28 Maret 2024.

Adapun jenis kegiatan pelatihan yang ada adalah Mobile Training Unit (MTU) Teknik Komputer, Desain Grafis, dan Operator Komputer.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat