uefau17.com

Anak Aniaya Ayah di Jakarta Timur, Motif Kesal Karena Sudah Pikun dan Sering Hilang - News

, Jakarta - Seorang anak menganiaya ayah kandungnya sendiri di Jakarta Timur. Polisi turun tangan mendamaikan kedua belah pihak. Kejadian ini viral di media sosial setelah salah satu akun mengunggah rekaman video detik-detik penganiayaan tersebut ke instagram.

Sang anak mengenakan kaos kerah garis-garis, sementara ayahnya mengenakan kaos biru. Mereka berdua sedang berdiri di dekat sepeda motor. Tiba-tiba, anaknya itu melayangkan pukulan ke wajah ayah hingga terjungkal.

Tak sampai di situ, sang anak juga mengangkat-angkat ayahnya. Ada bekas luka memar di wajah ayahnya akibat kejadian penganiayaan tersebut.

Terkait kejadian ini, Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra mengatakan, membenarkan kejadian itu. Motifnya penganiayaan ini pun diungkap.

"Bapaknya itu sudah tua menderita pikun sering pergi-pergi sendiri sering hilang dari rumah. anaknya merasa kesal karena bapaknya suka pergi-pergi dari rumah hilang," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masalah Sudah Selesai

Berdasarkan pemeriksaan, penganiayaan baru dilakukan sekali. Namun, kasus ini tidak sampai berujung ke meja hijau.

Pihak kepolisian dengan cepat menyelesaikan melalui pendekatan restorative justice. "Ada surat perdamaian antar pihak keluarga sehingga permasalahan ini sudah selesai," ujar dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat