uefau17.com

Le Minerale Tegaskan 100% Produk Asli Indonesia dan Tak Ada Kaitan dengan Israel - News

, Jakarta Sentimen negatif terhadap berbagai produk makanan dan minuman yang memiliki kaitan dengan asing di Indonesia semakin menguat imbas agresi militer yang dilakukan Israel terhadap Palestina. Salah satu produk minuman yang terkena sentimen negatif tersebut adalah Le Minerale.

Namun, Marketing Director Le Minerale, Febri Satria Hutama menegaskan bahwa pemberitaan yang mengasosiasikan Le Minerale dengan brand asing dan Israel adalah hoaks. Ia menyebut, perusahaannya merupakan entitas bisnis yang kepemilikan secara keseluruhan dimiliki oleh warga negara Indonesia.

"Perusahaan kami PT Tirta Fresindo Jaya, merupakan perusahaan yang 100% Indonesia. Kepemilikan kami 100% Indonesia, karyawan kami 100% warga negara Indonesia, dan produk perusahaan kami, baik dalam kemasan botol maupun galon, sepenuhnya diproduksi di Indonesia, dan telah mendapat tempat di hati konsumen Indonesia,” tegasnya.

“Justru produk kami merupakan kebanggaan Indonesia karena berhasil melakukan ekspor ke berbagai negara,” jelas Febri.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa karyawan berkebangsaan Indonesia menduduki jabatan-jabatan strategis di kantor perwakilan Le Minerale yang ada di luar negeri.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Ada Kaitannya dengan Israel

Febri menegaskan bahwa Le Minerale tidak ada kaitannya dengan Israel seperti kesimpangsiuran yang tersiar di publik.

"Le Minerale tidak memiliki operasional, maupun investasi dalam bentuk apa pun di Israel," tegasnya.

Febri pun mengecam pihak-pihak yang membuat narasi tidak berdasar tersebut dan menimbulkan citra negatif untuk Le Minerale. Bahkan, dirinya menyebut, pihak-pihak tersebut berusaha mencari keuntungan di tengah kesengsaraan rakyat Palestina.

"Sangat tidak benar bila Le Minerale dituduh sebagai produk asing, apalagi sampai disebut mendukung Israel," ujarnya.

"Sejalan dengan pemerintah Indonesia, kami bersimpati dan mengecam serangan tidak pandang bulu yang dilancarkan terhadap warga sipil di Palestina yang telah menewaskan lebih dari 10.000 orang dalam sebulan lebih terakhir, di mana sebagian lebihnya adalah anak-anak dan kaum perempuan,” jelas Febri.

Untuk itu, dirinya mengajak semua pihak agar tidak bersembunyi dan berani menunjukkan simpati serta dukungan yang sama seperti Le Minerale

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat