uefau17.com

Metro Sepekan: Pesan Kematian di Game Roblox Milik Anak Pamen TNI AU yang Tewas Terbakar - News

, Jakarta - Polres Metro Jakarta Timur menemukan sebuah pesan 'kematian' di akun Roblox milik anak perwira menengah atau Pamen TNI AU, CHR (16) yang tewas terbakar di kawasan Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Pesan tersebut ditemukan polisi ketika mengecek akun Roblox milih CHR.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leonardus Simarmata, belum diketahui apakah pesan itu ada kaitannya dengan insiden tewasnya CHR.

Selain itu, kata Leonardus, guna mendalami proses penyidikan saat ini sejumlah barang bukti milik CHR pun telah disita. Seperti HP, PC, tab, serta laptop untuk dilakukan pemeriksaan secara digital forensik ke Puslabfor Bareskrim Mabes Polri.

Sementara itu, seorang siswa Sekolah Dasar (SD) kelas VI dilaporkan terjatuh dari atas gedung sekolah di SDN 06 Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Selasa 26 September 2023. Korban pun terluka hingga harus dilarikan ke rumah sakit Fatmawati, Jaksel.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro menerangkan, korban siswa SD saat itu sedang bermain dengan teman-teman sekelas di pilar lantai 4 gedung sekolah. Peristiwa itu terjadi pada pukul 08.00 WIB.

Tedjo memastikan, korban bukan melakukan percobaan bunuh diri. Keterangan itu sesuai dengan beberapa saksi yang sudah diperiksa. Terkait kejadian ini, Tedjo mengaku telah meminta keterangan sejumlah teman-teman korban.

Berita lain yang terpopuler dalam sepekan terakhir dalam sub kanal Megapolitan, News adalah terkait kebakaran yang terjadi di SMA Negeri 6 Jakarta Selatan pada pukul 08.56 WIB Jumat 26 September 2023.

Kebakaran tersebut diduga berasal dari panel listrik. Dua orang menjadi korban dalam peristiwa ini, satu diantaranya meninggal dunia. Peristiwa itu dilaporkan ke Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan atau Gulkarmat Jakarta Selatan pada pukul 08.56 WIB.

Perwira Piket Suparno menerangkan, pihaknya saat itu mengerahkan dua unit mobil pemadam ke lokasi. Namun, api telah padam. Dia mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi ada dua orang korban dalam insiden tersebut. Salah satunya meninggal dunia atas nama Cecep Kohar (45).

Berikut deretan berita metro yang paling banyak dicari pembaca dalam sepekan terakhir:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Polisi Temukan Pesan Kematian di Game Roblox Milik Anak Pamen TNI AU yang Hangus Terbakar

Polres Metro Jakarta Timur menemukan sebuah pesan 'kematian' di akun Roblox milik anak perwira menengah (Pemen) TNI AU, CHR (16) yang tewas terbakar di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Pesan tersebut ditemukan polisi ketika mengecek akun Roblox milih CHR. 

"Kami juga akan mengecek akun Roblox. Jadi, korban ini hobinya memang gamer," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Leonardus Simarmata saat jumpa pers, Rabu 27 September 2023

Leonardus mengatakan, belum diketahui apakah pesan itu ada kaitannya dengan insiden tewasnya CHR.

"Mengecek akun Roblox korban karena ditemukan status di Roblox korban, bertuliskan, tulisannya, 'Hi, if you see this, I'm probably already dead'," kata Leonardus.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Siswa SD di Petukangan Utara Jaksel Terjatuh dari Lantai 4 Gedung Sekolah

Seorang siswa Sekolah Dasar (SD) kelas VI dilaporkan terjatuh dari atas gedung sekolah di SDN 06 Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Selasa 26 September 2023. Korban pun terluka hingga harus dilarikan di rumah sakit Fatmawati, Jaksel.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro menerangkan, korban saat itu sedang bermain dengan teman-teman sekelas di pilar lantai 4 gedung sekolah. Peristiwa itu terjadi pada pukul 08.00 WIB.

"Enggak lompat. Dia main-main di pilar terjatuh," kata Tedjo saat dihubungi, Selasa 26 September 2023.

Tedjo memastikan, korban bukan melakukan percobaan bunuh diri. Keterangan itu sesuai dengan beberapa saksi yang sudah diperiksa.

"Lagi main main di pilar tejatuh. Iya bukan bunuh diri. Kan ada yang lihat juga posisi dia di situ dari gurunya," ujar dia.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Kebakaran Terjadi di SMA Negeri 6 Jakarta Selatan, Seorang Security Meninggal Dunia

Kebakaran terjadi di  SMA Negeri 6 Jakarta Selatan pada pukul 08.56 WIB Jumat 29 September 2023. Kebakaran tersebut diduga berasal dari panel listrik. Dua orang menjadi korban dalam peristiwa ini, satu diantaranya meninggal dunia.

Peristiwa itu dilaporkan ke Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan atau Gulkarmat Jakarta Selatan pada pukul 08.56 WIB.

"Obyek yang terbakar panel listrik," kata Perwira Piket, Suparno kepada wartawan, Jumat 29 September 2023.

Suparno menerangkan, pihaknya saat itu mengerahkan dua unit mobil pemadam ke lokasi. Namun, api telah padam.

"Kemudian kami koordinasi dengan pihak PLN dan Wakil Kepala sekolah," ujar dia.

 

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat