uefau17.com

Tingkatkan Kesejahteraan Petani, PAN Hadirkan Program 'PUTRI' di Lampung - News

, Jakarta - Putri Zulkifli Hassan mendatangi Lampung Selatan pada Sabtu, 2 September 2023. Kehadirannya tersebut untuk menjalankan program ‘PUTRI’ atau Peningkatan Usaha Tani Rakyat Indonesia di Kalianda, Lampung Selatan.

"Alhamdulillah kemarin saya menghadiri peluncuran program 'PUTRI' atau Peningkatan Usaha Tani Rakyat Indonesia di Kalianda, Lampung Selatan," kata Putri dikutip dari akun Instagram @putri_zulhas, Selasa (5/9/2023).

Putri berharap dengan adanya program tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan para petani di seluruh Indonesia, terutama di Lampung selatan.

"Diharapkan dengan adanya program tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan para petani khususnya di Lampung Selatan," harapannya.

Selain itu, dia menjelaskan dalam acara tersebut dihadiri ribuan petani dari Rajabasa dan Kalianda. Dan rencanannya akan dilanjutkan di Kecamatan lainnya dengan jumlah petani mencapai 48.000.

"Jumlahnya mencapai 48.000 petani," jelas Putri.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Upaya PAN Tingkatkan Ekonomi Petani

Lebih lanjut, Ia menunturkan, program ini merupakan bentuk keberlanjutan dari upaya PAN untuk meningkatkan ekonomi petani sesuai slogan PAN 'Untuk Rakyat'.

"Bismillah semoga program ini berdampak untuk peningkatan ekonomi petani demi tercapainya kedaulatan pangan,"pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat