uefau17.com

Ibu Negara Iriana Jokowi, Menkeu Sri Mulyani dan Menlu Retno Marsudi Joget Maumere - News

, Jakarta Rangkaian upacara Hari Ulang Tahun atau HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Kamis (17/8/2023) menampilkan atraksi helikopter dari TNI Angkata Udara yang terbang di atas Istana Negara, Jakarta Pusat. Tak lama berselang, diperdengarkan lagu Gemu Fa Mi Re, Maumere.

Saat musik didendangkan, Ibu Negara Iriana Jokowi terlihat ikut bergoyang dari kursinya yang berada persis di samping Presiden Jokowi. Iriana terlihat mengepalkan kedua tangannya sambil menggerakkan ke kanan dan ke kiri mengikuti irama lagu.

Senyum lebar diperlihatkan Iriana sambil sesekali menggerakkan kepalanya mengikuti dendang lagu. Sementara Jokowi yang berada di sisinya hanya memperlihatkan senyum.

Tak ketinggalan Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi yang turut menggoyangkan badannya. Sri Mulyani dan Retno terlihat berdiri dan bergerak ke kanan dan ke kiri mengikuti irama lagu.

Suasana peringatan HUT ke-79 RI pun terasa sangat meriah saat seluruh pasukan upacara pun ikut bergoyang saat alunan musik didendangkan. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat