uefau17.com

Seloroh Anas Urbaningrum Ditanya Rencana Sowan ke SBY: Kita Makan Bakso Dulu - News

, Jakarta Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum berseloroh saat ditanyai peluang atau rencana silahturahmi ke Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono. Dia belum belum merencanakan pertemuan dengan SBY dalam waktu dekat.

Anas justru berseloroh, menyebut baru punya rencana bakal makan bakso bersama Mantan Ketua Umum PKN Gede Pasek Suardika sambil bernostalgia.

"Saya sama Pak Pasek sedang merencanakan makan bakso Sukowati," kata Anas Urbaningrum di Kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (15/7/2023).

Gede Pasek yang berdiri di sebelah Anas berujar bahwa bakso Sukowati berlokasi di Cikeas, Bogor. Diketahui, kediaman SBY juga berlokasi di komplek Puri Cikeas, Desa Nagrak, Gunung Putri, Bogor.

Mendapati hal itu, Anas pun kembali melontarkan candaan, menyebut jika saat ini belum memikirkan bertemu SBY dan hanya ingin menyantap bakso.

"Ya yang penting makan bakso Sukowati dulu nanti, nostalgia nikmatnya bakso Sukowati," ungkap dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Baik Jika Dipaksakan

 

Menurut Anas, silahturahmi memang merupakan sesuatu hal yang baik. Namun, kata dia silahturahmi menjadi tak baik apabila dipaksakan.

"Begini, jadi silaturahim itu sesuatu yang baik, tetapi silaturahim itu juga tidak harus dipaksakan waktunya, tempatnya kan begitu," kata dia.

Anas menilai, saat ini yang terpenting bagi dia ialah bagaimana menuju dan mewujudkan masa depan yang lebih baik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat