uefau17.com

Terkuak Misteri Pengantin Wanita Hilang Usai Akad Nikah, Ternyata Kabur dengan Mantan Kekasih - News

, Jakarta Teka-teki seorang pengantin wanita hilang sehari setelah akad nikah akhirnya terkuak. Ternyata, pengantin wanita bernama Anggi Angraeni, warga Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, kabur menemui dan kembali ke pelukan mantan kekasihnya.

Anggi pergi ke Bandung bersama mantan kekasihnya yang tinggal Jakarta, sehari setelah menikah dengan Fahmi pada 27 Juni 2023.

Peristiwa misteri hilangnya pengantin wanita sehari setelah akad nikah bermula ketika Anggi izin keluar untuk Cash on Delivery (COD) membeli ayam geprek di ujung gang rumahnya. Sejak saat itu, Anggi tidak kembali pulang.

Sang suami yang khawatir kemudian membuat aduan ke kepolisian tentang menghilangnya wanita yang baru dinikahinya itu.

Di hari yang sama saat suami melapor ke polisi, wanita berusia 21 tahun itu mengabari ibunya melalui WhatsApp.

"Ibu… Neng baik-baik saja dan saat ini neng berada di Jakarta… tidak perlu mengkuatirkan neng yah… suatu saat neng akan pulang… neng sayang ibu".

Ketika itu ibunya langsung menghubunginya kembali. Tapi sayang, setelah menerima pesan itu nomor kontak Anggi sudah tidak aktif.

Tiga hari kemudian, Jumat, 7 Juli 2023 Anggi mengabarkan berada di Bandung bersama mantan kekasihnya dan dia berjanji akan kembali pulang ke rumah esok harinya, 8 Juli 2023. Keberadaan Anggi di Bandung pun diteruskan ke polisi.

Saat itu juga, kedua orangtua Fahmi dan Anggi dipertemukan untuk dilakukan mediasi di Mapolsek Rancabungur.

Dengan berat hati Fahmi akhirnya memutuskan akan menceraikan istri sahnya tersebut dan menyerahkan langsung kepada kedua orangtuanya.

Selain itu, Fahmi juga akan meminta mantan kekasihnya untuk bertanggung jawab dan menikahi Anggi secara resmi.

Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto menyatakan kedua belah pihak sepakat menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan.

"Hal itu tertuang dalam surat kesepakatan bersama yang telah dibuat dan ditandatangani oleh kedua belah pihak serta para saksi dan perangkat desa," ujar Hartanto.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Resepsi Pernikahan Anggi dan Fahmi akan Digelar Pekan Ini

Sebelumnya, orang tua Anggi, Yudi Suhendar mengakui telah berupaya mencari Anggi ke bekas tempatnya bekerja di Jakarta, namun tak kunjung membuahkan hasil.

"Jadi awalnya kami tidak menduga kalau ini akan terjadi seperti sekarang, karena sebelumnya tidak menunjukkan gejala ada persoalan apa pun," ungkap Yudi Suhendar, ditemui di kediamannya, Kampung Sindang Pala RT 03/05 Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Bogor.

Yudi mengaku ketika Anggi memutuskan menikah, orang tua hanya bisa merestui dan sampai memperkenalkan langsung calonnya.

"Setelah itu mereka yang merancang antara bulan Mei sama Juni itu seserahan sampai yang menerima Anggi juga dihadiri keluarga," jelasnya.

Selain itu, dari seserahan sampai akad nikah dan resepsi di rumah mempelai pria, yang merancang Anggi dan suaminya, Fahmi. "Usai akad tidak ada yang beda, biasa saja. Karena akan menggelar resepsi di rumah mempelai pria Minggu ini," kata Yudi.

Bahkan, keluarga tidak ada curiga apa pun usai akad nikah, karena memang keduanya bukan dijodohkan melainkan menjalin hubungan dulu.

"Yang kami sudah mencari ke bekas tempat kerjanya di daerah Jakarta dan menanyakan langsung ke rekan kerjanya, hasilnya tidak ada yang tahu," ungkapnya.

Namun, usai dari Jakarta hari berikutnya mendapat pesan singkat dari nomor baru dengan memberikan keterangan foto bahwa Anggi dalam kondisi baik.

"Nomor baru itu WhatsApp ke hape istri saya, karena Anggi cukup dekat dan kerap cerita ke ibunya. Keterangannya Anggi dalam kondisi baik tapi nomornya sudah tidak aktif lagi sampai sekarang," ucapnya.

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat