uefau17.com

5 Fakta Jisoo BLACKPINK Positif Covid-19, Bakal Absen Ikut Tur di Jepang - News

, Jakarta - Jisoo BLACKPINK dinyatakan positif Covid-19. Pelantun lagu "Flower" ini pun akan absen dari seluruh aktivitasnya untuk sementara waktu. Kabar tidak menyenangkan tersebut disampaikan oleh agensi Jisoo, YG Entertainment.

"Halo, ini YG Entertainment. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa Jisoo anggota BLACKPINK terkonfirmasi positif Covid-19 pada 1 Juni," tutur pihak agensi dikutip dari situs Soompi, Jumat 2 Juni 2023.

"Jisoo melakukan tes mandiri pada 30 Mei setelah menunjukkan gejala flu ringan. Awalnya, dia dinyatakan negatif, tetapi pada akhirnya dinyatakan positif pada 1 Juni," pihak YG menyambung pernyataan.

Dikarenakan Jisoo terkena penyakit yang memiliki tingkat penularan tinggi, maka wanita 28 tahun ini pun tak bisa tampil bersama member BLACKPINK lainnya dalam konser di Osaka, Jepang.

"Jisoo tidak berpartisipasi dalam konser demi kesehatan artis dan keselamatan semua," kata YG Entertainment.

Alhasil, hanya Jennie, Lisa dan Rose yang bakal berpartisipasi dalam BORN PINK World Tour Concert yang diadakan di Osaka, Jepang pada 3-4 Juni 2023. Sementara itu, Jisoo harus menjalani isolasi untuk sementara waktu.

"Kami memahami antusias dan banyak penonton menanti pertunjukkan ini dan kami akan melakukan yang terbaik dengan menyajikan konser ini sesuai rencana," ucap YG Entertainment.

"Kami mohon dukungan kalian," lanjut agensi ini lagi.

Pihak agensi meminta para penggemar yang telah menantikan konser ini untuk terus memberikan dukungan kepada Jisoo. Mereka juga meminta maaf karena kejadian tak terduga tersebut dan meminta pengertian para penggemar.

Berikut sederet fakta terkait Jisoo BLACKPINK yang dinyatakan positif Covid-19 dihimpun :

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Positif Covid-19 Usai Tes Dua Kali dan Gejala Ringan

Kabar tidak menyenangkan datang dari Jisoo BLACKPINK. Pelantun lagu "Flower" ini akan absen dari seluruh aktivitasnya untuk sementara waktu setelah dinyatakan positif Covid-19. Hal ini disampaikan oleh agensi Jisoo, YG Entertainment.

"Halo, ini YG Entertainment. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa Jisoo anggota Blackpink terkonfirmasi positif Covid-19 pada 1 Juni," tutur pihak agensi dikutip dari situs Soompi, Jumat 2 Juni 2023.

Hasil tes Covid-19 yang dilakukan pada 30 Mei menunjukkan negatif. Namun, ia kembali melakukan tes COVID-19 pada 1 Juni 2023 dan hasilnya positif Covid-9.

"Jisoo melakukan tes mandiri pada 30 Mei setelah menunjukkan gejala flu ringan. Awalnya, dia dinyatakan negatif, tetapi pada akhirnya dinyatakan positif pada 1 Juni," pihak YG menyambung pernyataan.

 

3 dari 6 halaman

2. Absen Tur Blackpink di Osaka

Demi kesehatannya, Jisoo pun harus absen tur konser dunia BORN PINK yang akan berlangsung pada 3-4 Juni mendatang di Osaka, Jepang.

Demi kesehatan Jisoo dan juga para personel BLACKPINK lainnya, dengan berat hati Jisoo harus absen dari penampilannya di konser Osaka, Jepang. Sehingga konser yang digelar akan dihadiri oleh tiga personel saja yaitu Jennie, Lisa, dan Rose.

"Jisoo bertekad untuk tampil, ingin menepati janjinya dengan penggemar BLACKPINK yang telah lama menunggu, namun memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam konser demi kesehatan artis dan keselamatan semua," kata YG Entertainment.

"Oleh karena itu, hanya tiga anggota, Jennie, Lisa, dan Rose, yang akan berpartisipasi dalam konser tur dunia (BORN PINK) yang diadakan di Osaka, Jepang pada tanggal 3 dan 4 Juni," sambung pihak YG.

 

4 dari 6 halaman

3. Sampaikan Permintaan Maaf pada Penggemar

Pihak agensi meminta para penggemar yang telah menantikan konser ini untuk terus memberikan dukungan kepada Jisoo. Mereka juga meminta maaf karena kejadian tak terduga tersebut dan meminta pengertian para penggemar.

"Kami memahami antisipasi dan berapa banyak penggemar telah menunggu penampilan dan akan melakukan yang terbaik untuk menyajikan konser sesuai rencana," terang YG Entertainment.

"Kami dengan hormat meminta dukungan kuat Anda. Kami akan berupaya maksimal untuk pemulihan cepat Jisoo serta kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami mohon maaf dan meminta pengertian Anda sekali lagi. Terima kasih," jelas pernyataan agensi.

 

5 dari 6 halaman

4. Jisoo Saat Ini Jalani Isolasi dan Beristirahat

Saat ini, Jisoo tengah beristirahat agar kondisinya membaik serta tidak menularkan kepada member BLACKPINK dan orang lain.

"Kami akan melakukan upaya terbaik kami untuk pemulihan cepat Jisoo serta kesehatan dan keselamatan artis kami," kata YG Entertainment.

Kondisi kesehatan yang tak memungkinkan Jisoo tampil bersama member BLACKPINK lainnya, YG Entertainment pun meminta maaf kepada para penggemar. Terutama yang sudah membeli tiket konser BLACKPINK di Osaka.

"Sekali lagi, kami mohon maaf dan meminta pengertian kalian," kata YG Entertainment.

 

6 dari 6 halaman

5. Dukungan dari Para Penggemar Agar Jisoo Segera Sembuh

Media sosial Instagram Jisoo BLACKPINK langsung dipenuhi dengan para penggemar yang berkomentar untuk mendukung Jisoo. Mereka memberikan dukungan dan juga doa agar Jisoo segera pulih.

"Sehat selalu dan bahagia. Semoga segera sembuh," tulis salah seorang penggemar.

"Jisoo tolong jangan pedulikan komentar 2,3 antis itu oke kami Lilies yang sebenarnya mencintaimu dan tidak hanya Sooya yang sedih bahkan kami juga ikut sedih, mendengar bahwa kamu tidak akan pergi ke tur dunia Konser Osaka, Jepang karena kondisi kesehatanmu jangan khawatir tentang apa pun. Ingat kesehatanmu lebih penting jadi jaga dirimu dan cepat sembuh mengirimkan Hati kuning untukmu dari sisi Lilies," kata penggemar lainnya.

"Aku harap kamu baik-baik saja dan cepat pulih. Aku tidak bisa melihat tur dunia tanpamu," ujar salah satu penggemar.

Selain itu, beberapa di antara warganet yang merupakan BLINK mengungkapkan kesedihan mereka dengan kalimat unik.

"Cuaca siang ini cerah banget tapi hati ku gak secerah cuaca siang ini," ungkap akun @yu*****.

Ada pula yang menyuarakan kekhawatiran mereka, seperti komentar akun @res*****. "MY SWEET HEART, GET WELL SOON. GET BETTER SOON. I'M SO SAD. Why you always hidden everything and act like everything is fine? Get well soon my baby. Jangan lupa minum obatnya dan istirahat yang cukup ya. We love you❤️"

"Get well soon @sooyaaa__ today is my birthday and I wish you good health," tulis BLINK @6r****.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat