uefau17.com

Tindak Tegas Korupsi Walikota Bandung, Kinerja KPK Diapresiasi - News

, Jakarta - Sejumlah pemuda mahasiswa kota bandung menggelar aksi penyampaian aspirasi, memuji kinerja jajaran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pimpinan Firli Bahuri.

Menurut mereka, Firli telah bertindak tegas melakukan operasi tangkap tangkap tangan (OTT) terhadap walikota bandung, Yana Mulyana.

Koordinator Aksi, Adam Prayoga dalam orasinya menyampaikan, kinerja KPK kepemimpinan Firli Bahuri dalam memberantas korupsi khususnya di Kota Bandung dirasa membawa perbaikan pada sektor pelayanan publik oleh pemerintah daerah.

”Kemarin kita lihat ada operasi tangkap tangan (OTT) walikota, ini memperingatkan bahwa jangan coba-coba pejabat untuk korupsi atau ditindak,” kata Adam saat beraksi di di sekitaran area Gedung Sate, Kota Bandung, seperti dikutip, Senin (8/5/2023).

Adam mengaku miris dengan OTT tersebut, sebab upaya pencegahan sudah banyak dilakukan namun rasuah tetap terjadi. Dia mendorong, KPK tidak patah semangat dan terus mendapat dukungan.

“Kita juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua KPK Pak Firli dan jajarannya, terus berantas korupsi. Rakyat pasti mendukung," jelas Adam.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

KPK Jadi Harapan Rakyat

Adam berharap, upaya KPK dalam memberantas korupsi khususnya di kota Bandung terus digiatkan baik dari segi pencegahan maupun penindakannya.

Tidak hanya di level eksekutif tapi juga di seluruh perangkat pemerintahan termasuk legislatif sehingga uang rakyat benar-benar dikelola dengan baik untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

"Pak Firli KPK harus tetap berani. Jangan takut berantas korupsi. KPK adalah harapan rakyat untuk mendapat keadilan untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang sejahtera,’’ dia memungkasi.

Sebagai informasi, selama melakukan aksi penyampaian dukungan dan apresiasi, para kelompok pemuda-mahasiswa juga memasang sejumlah spanduk dukungan di beberapa titik di Kota Bandung kepada KPK dan Firli Bahuri dalam memberantas korupsi ditengah sorotan berbagai pihak terhadap lembaga antirasuah belakangan ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat