uefau17.com

Top 3 News: Kronologi Sopir Fortuner Tak Sengaja Tertembak Pistol Majikan di Jaksel - News

, Jakarta - Top 3 news hari ini terkait sopir berinisial AM yang tertembak senjata api (senpi) milik majikannya berinisial E.

Kejadian itu berlangsung saat berada di dalam mobil Toyota Fortuner ketika melintas di Jalan Daksa, Senopati, Jakarta Selatan pada Jumat 17 Februari 2023.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indardi menjelaskan, E saat itu tengah memeriksa senjata api di tas miliknya. Namun, ketika ingin mengunci senpi tak sengaja senjata api tersebut meletupkan tembakan sehingga mengenai korban AM.

Sementara itu, mobil milik selebgram Clara Shinta ditarik oleh sekelompok debt collector. Atas kejadian tersebut, Clara Shinta pun membuat laporan ke Polda Metro Jaya, Senin 20 Februari 2023.

Laporan teregister dengan nomor LP/B / 954/ II/ 2023/ SPKT / Polda Metro Jaya tertanggal 20 Februari 2023. Clara menceritakan, kejadian bermula saat sekelompok debt collector berjumlah 30 orang menghampiri unit apartemen miliknya di kawasan Tebet, Jaksel pada 8 Februari 2023. Mereka hendak mengambil mobil miliknya.

Kala itu, mobil baru saja digunakan oleh sopirnya bernama Sandi untuk mengantarkan anaknya sekolah.

Berita terpopuler lainnya di kanal News adalah terkait Juru bicara (jubir) DPP Partai Golkar Tantowi Yahya menyampaikan pihaknya memiliki banyak stok untuk menggantikan posisi Zainudin Amali sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

Diketahui, Amali resmi terpilih sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI pada Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, 16 Februari 2023. Tantowi mengatakan Golkar ibarat kawah Candradimuka, tempat pembentukan kader-kader dan calon pemimpin.

Menurut Tantowi, nama calon pengganti Amali sepenuhnya berada di tangan Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News sepanjang Selasa 21 Februari 2023:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kronologi Sopir Fortuner Tak Sengaja Tertembak Pistol Majikan di Jakarta Selatan

Sopir berinisial AM tertembak senjata api (senpi) milik majikannya berinisial E saat berada di dalam mobil Toyota Fortuner ketika melintas di Jalan Daksa, Senopati, Jakarta Selatan pada Jumat 17 Februari 2023.

"Korban yang saat itu sedang mengendarai Toyota Fortuner warna hitam, Nopol B 1154 ZF dan pelaku duduk di belakang sebelah kiri sopir," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indardi kepada wartawan, Senin 20 Februari 2023.

Ade mengatakan, E saat itu tengah memeriksa senjata api di tas miliknya. Namun, ketika ingin mengunci senpi tak sengaja senjata api tersebut meletupkan tembakan sehingga mengenai korban AM.

"Saat membuka tas lalu saat akan mengunci senpi tiba-tiba tidak sengaja senpi meletus sebanyak satu kali setelah itu pelaku ketahui bahwa korban atau sopir terluka di bagian kepala atau kening sebelah kiri akibat letusan senpi tersebut," ucap dia.

 

Selengkapnya... 

3 dari 4 halaman

2. Buntut Mobil Ditarik Debt Collector, Selebgram Clara Shinta Lapor Polda Metro Jaya

Mobil milik selebgram Clara Shinta ditarik oleh sekelompok debt collector. Atas kejadian ini, Clara Shinta pun membuat laporan ke Polda Metro Jaya, Senin 20 Februari 2023.

Laporan teregister dengan nomor LP/B / 954/ II/ 2023/ SPKT / Polda Metro Jaya tertanggal 20 Februari 2023.

"Alhamdulillah sudah dibantu semuanya sama pihak dari Polda Metro Jaya dan sedang ditangani," ujar Clara di Polda Metro Jaya, Senin 20 Februari 2023.

Clara menceritakan, kejadian bermula saat sekelompok debt collector berjumlah 30 orang menghampiri unit apartemen miliknya di kawasan Tebet, Jaksel pada 8 Februari 2023. Mereka hendak mengambil mobil miliknya.

 

Selengkapnya... 

4 dari 4 halaman

3. Golkar Sebut Nama Calon Menpora Pengganti Zainudin Amali di Tangan Airlangga

Juru bicara (jubir) DPP Partai Golkar Tantowi Yahya menyampaikan pihaknya memiliki banyak stok untuk menggantikan posisi Zainudin Amali sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

Diketahui, Amali resmi terpilih sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI pada Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, 16 Februari 2023.

Tantowi mengatakan Golkar ibarat kawah Candradimuka, tempat pembentukan kader-kader dan calon pemimpin.

“Jadi Ketum dalam hal ini tidak terlalu gusar dan mencari siapa pengganti, karena Golkar itu partai kader dan partainya sudah disiapkan untuk posisi-posisi apa pun,” kata Tantowi pada wartawan, Selasa 21 Februari 2023.

Tantowi menyatakan nama calon pengganti Amali sepenuhnya berada di tangan Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

 

Selengkapnya... 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat