uefau17.com

Tembok MTSN 19 Jakarta Roboh, 3 Orang Dikabarkan Meninggal - News

, Jakarta - Tembok di MTSN 19 Jakarta, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan roboh pada Kamis (6/10/2022). Tiga orang dilaporkan meninggal dunia usai tertimpa material.

Kapolsek Cilandak Kompol Multazam Lisendra menerangkan, pihaknya telah turun ke lokasi untuk melakukan pengecekan. Informasi dari seorang warga diketahui bahwa tembok roboh akibat terseret arus banjir saat hujan melanda. Kejadian terjadi pada pukul 14.00 WIB.

"Air mendorong tembok sehingga roboh dan mengakibatkan korban luka maupun korban meninggal dunia," kata dia kepada wartawan di lokasi, Kamis (6/10/2022).

Multazam menerangkan, pihaknya dibantu stakeholder terkait beserta warga sedang bahu membahu-bahu melakukan proses evakuasi.

"Kami menyisir barangkali ada korban yang mungkin masih terjebak," ujar dia.

Sementara itu, Pemadam Kebakaran berupaya mendatangkan pompa untuk melakukan penyedotan air yang merendam sekolah.

"Kami memastikan tidak ada korban yang tertinggal lagi," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Meninggal Masih Divalidasi

Multazam mengatakan, data awal sebanyak tiga orang meninggal dunia. Namun, pihaknya masih melakukan validasi berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait.

"Informasi awal memang ada tiga yang meninggal dunia, namun dari Reserse Polsek Cilandak masih mengkonfirmasi data tersebut di RS Prikasih. Jadi masih perlu validasi lagi," ujar dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat