uefau17.com

Sama Seperti PDIP, Fraksi PKS Siapkan 3 Nama Pj Gubernur DKI - News

, Jakarta - Penasehat Fraksi PKS Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Nasrullah, mengatakan, partainya telah memiliki usulan tiga nama yang pantas mengisi posisi penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta. Ia mengaku pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dewan Pengurus Pusat (DPP).

"Kita sudah ada rapat ya dari pagi mau koordinasi dengan pimpinan pusat tentang ini. Nama sih ada, cuma memang kita harus bahas lagi dengan kriteria-kriteria yang ada," kata Nasrullah, Senin (5/9).

Nasrullah juga mengatakan, nama-nama yang masuk ke dalam daftar adalah nama-nama yang sering beredar.

"Kalau di kita ya sudah ada (namanya) tapi belum berani menyatakan sendiri tanpa konsultasi dengan pusat. Ada bebeberapa dan nama-nama itu yang sudah biasa beredar," jelas Nasrullah.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sekda Jadi Salah Satu Kandidat

Menurut Nasrullah, Kepala Sekretariat Kepresidenan Heru Budi Hartono, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Marullah Matali, dan Deputi IV Kepala Staf Kepresidenan Bidang Informasi dan Komunikasi Politik, Juri Ardiantoro masuk ke dalam daftar usulan nama PKS.

"Ya bisa juga, masuk juga. Kan kita kan melihat kemungkinan siapa yang bisa lebih pantas, bisa bekerjasama, bisa berkoordinasi kepentingan-kepentingan politik lainnya," tambah Nasrullah.

3 dari 3 halaman

PDIP Siapkan 3 Nama

Sebelumnya, Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono, mengaku juga sudah mempersiapkan usulan tiga nama yang pantas mengisi posisi Pj Gubernur DKI Jakarta. Tapi, dia masih enggan membocorkan tiga nama yang akan diusulkan fraksinya.

"Kalau itu PDIP sudah, kita sudah punya tiga nama. Siapanya, nanti dong. Belum diini kok sudah diminta sekarang," kata Gembong, Jumat (9/2).

Sumber: Lydia Fransisca/Merdeka.com

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat