uefau17.com

Tak Terima Ditegur Pakai Knalpot Bising, Sejumlah Pemotor Keroyok Warga - News

, Jakarta Keributan terjadi di Jalan Gandaria Tengah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kejadian ini viral di media sosial.

Seperti dilihat salah satu akun instagram, beberapa orang diduga dari kelompok pemotor mengeroyok sejumlah pria. Bahkan, sebagian diantara melayangkan bangku-bangku plastik ke arah pria itu.

Kejadian ini menyedot perhatian pengguna jalan lain. Namun, tak ada yang berani menghentikan aksi brutal kelompok pemotor itu.

Terkait hal ini, Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Donni Bagus Wibisono membenarkan rekaman video tersebut. Informasinya, kejadian terjadi pada Sabtu (27/8/2022) sekira pukul 02.00 WIB.

Donny menyebut, korban telah membuat laporan ke Polsek Kebayoran Baru.

"Korban sudah membuat laporan," kata Donni saat dihubungi, Senin (29/8/2022).

Berdasarkan penyelidikan sementara, kejadian ini bermula saat korban menegur rombongan pemotor yang menggunakan knalpot bising.

Saat kejadian, korban sedang menikmati gultik.

"(Pemicu) korban menegur yang lewat karena knalpotnya bising. Korban sedang makan gultik, pelaku menggunakan kendaraan roda dua," ujar Donni.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Panggil Pelapor

Donni menerangkan, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan.

"Anggota sedang lidik (penyelidikan) di lapangan pimpinan Kanit Reskrim," terang Donni.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Baru, AKP Nunu Suparmi menambahkan, pihaknya telah memanggil pelapor untuk dimintai keterangan. Rencananya pemeriksaan berlangsung di Polsek Kebayoran Baru hari ini.

"Ini kami upayakan untuk dimintai keterangan pelapor," tandas dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat