uefau17.com

Wanita di Cilincing Jakut Diduga Terkena Peluru Nyasar saat Berada di Kamar - News

, Jakarta - Seorang wanita di Cilincing, Jakarta Utara diduga terkena peluru nyasar. Peristiwa ini telah dilaporkan ke Polsek Cilincing.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Cilincing, AKP Alex Chandra menerangkan, korban bernama Nurhasanah (26) mengalami luka seperti goresan dibagian jari manis dan kelingking.

"Lukanya kecil seperti tergores apa itu ya, tidak luka parah," katanya kepada wartawan, Rabu (6/7/2022).

Alex menerangkan, peristiwa itu dialami Nurhasanah pada Senin malam, 4 Juli 2022 sekira pukul 23.00 WIB. Ketika itu, korban bersama suaminya sedang berada di sebuah kamar di lantai 2.

"Kemudian sekitar jam 11 malam itu ada suara, tidak lama ibu ini sela-sela jari manis kelingking itu luka," ucap dia.

Alex menerangkan, korban belum menyadari penyebab dirinya terluka, namun beberapa saat kemudian dia menemukan benda mirip proyektil sekitar 1 meter dari dirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Proyektil di Tubuh Korban

Namun, Alex memastikan tidak ada proyektil yang bersarang dalam tubuh korban.

Kasus ini masih diselidiki Unit Reskrim Polsek Cilincing. Alex mengatakan, pihaknya telah mencoba bertanya kepada warga sekitar maupun Ketua RT setempat. Sejauh ini, belum ada yang mendengar adanya suara letusan senjata api.

"Ini kan masih kita periksa juga, jadi belum bisa kita simpulkan peluru nyasar, belum, karena masih butuh pendalaman lagi," ujar dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat