uefau17.com

Pria Tewas Diduga Lompat dari Jembatan Layang dan Tertabrak Kereta - News

, Jakarta - Polisi melakukan evakuasi terhadap jenazah pria yang diduga tewas usai lompat dari jembatan layang Jatinegara dan tertabrak kereta api pada Minggu (1/5/2022) siang sekitar pukul 12.00 WIB.

Jenazah ditemukan di perlintasan kereta di Jalan Pisangan Lama Raya, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur. Menurut Kapolsek Pulogadung, Kompol David Richardo, korban meninggal di tempat.

David menambahkan, korban tewas itu akibat luka berat usai melompat dari jembatan layang Jatinegara, kemudian tertabrak kereta yang melintas.

"Meninggal di tempat, ketabrak kereta. Memang keterangan dari saksi yang melihat korban, dia melompat dari atas," ujar David, seperti dilansir Antara.

Dia mengungkapkan, polisi belum mengetahui pasti motif korban melakukan hal itu. "Apakah sengaja melompat atau tidak karena masih dalam penyelidikan kami," ucapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pulogadung AKP Heru Sugiarto mengatakan bahwa jenazah korban sudah dievakuasi jajaran Polsek Pulogadung pukul 14.02 WIB.

Heru menjelaskan korban mengalami luka parah pada bagian kaki akibat melompat dari jembatan layang dan tertabrak kereta.

"Inisial korban AA, usia sekitar 30 tahun. Warga Kecamatan Matraman. Jenazah korban dibawa ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo)," ujar Heru.

Sumber: Antara

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat