uefau17.com

4 Fakta Azka Corbuzier Akan Duel Tinju dengan Vicky Prasetyo - News

, Jakarta - Azka Corbuzier akan berduel tinju dengan artis Vicky Prasetyo. Putra Deddy Corbuzier itu dijadwalkan bakal beradu tinju dengan mantan suami sang ibu Kalina Octarany pada Kamis, 31 Maret 2022.

Keduanya bakal berhadapan dalam partai eksibisi bertajuk Close The Door Corbuzier Game On.

Azka pun tak main-main dengan pertandingan tinju yang bakal dihadapinya bersama Vicky Prasetyo. Berbeda dengan pertandingan Vicky Prasetyo melawan Aldi Taher, Azka Corbuzier menilai pertandingan kali ini bakal jauh lebih berbobot.

Bahkan, dirinya yakin mampu menjatuhkan Vicky Prasetyo di ring tinju. Sejumlah persiapan sudah dilakukannya untuk membuktikan kualitasnya dalam seni bela diri itu.

Selain itu, Azka Corbuzier merasa bisa menaklukkan Vicky Prasetyo dalam waktu singkat atau hanya dua ronde.

"I'm taking him down, second round maybe. Yakin, of course," kata Azka Corbuzier di sela-sela jumpa pers pertandingan tinju yang mempertemukannya dengan Vicky Prasetyo di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Maret 2022.

Berikut 4 fakta terkait Azka Corbuzier akan berduel tinju dengan artis Vicky Prasetyo dihimpun :

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Sebut Vicky Prasetyo akan Dipukuli Anak 15 Tahun

Pertandingan tinju yang mempertemukan Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier segera digelar. Keduanya bakal berhadapan dalam partai eksibisi bertajuk Close The Door Corbuzier Game On pada Kamis, 31 Maret 2022.

Azka Corbuzier memperingatkan Vicky Prasetyo soal pertandingan tinju yang bakal dilakoni keduanya. Sebab, kata dia, dalam pertandingan itu, Vicky Prasetyo bakal dihujani pukulan dari anak yang masih berusia belasan tahun.

"Nanti akan dipukulin sama anak 15 tahun," jelas Azka Corbuzier.

 

3 dari 5 halaman

2. Yakin Akan Tumbangkan Vicky Prasetyo dalam Dua Ronde

Azka yang juga merupakan putra Deddy Corbuzier ini tak main-main dengan pertandingan tinju yang bakal dihadapinya bersama Vicky Prasetyo.

Berbeda dengan pertandingan Vicky Prasetyo melawan Aldi Taher, Azka Corbuzier menilai pertandingan ini bakal jauh lebih berbobot.

Azka Corbuzier yakin jika dirinya mampu menjatuhkan Vicky Prasetyo di ring tinju. Sejumlah persiapan sudah dilakukannya untuk membuktikan kualitasnya dalam seni bela diri di hadapan mantan suami ibundanya Kalina Oktarany.

Azka Corbuzier sesumbar bisa menghabisi Vicky Prasetyo dalam waktu singkat.

"I'm taking him down, second round maybe. Yakin, of course," kata Azka Corbuzier di sela-sela jumpa pers pertandingan tinju yang mempertemukannya dengan Vicky Prasetyo di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Maret 2022.

4 dari 5 halaman

3. Alasan Duel Tinju untuk Jadi Garda Terdepan Sang Ayah

Di lain sisi, Azka Corbuzier menerangkan alasannya menjadi garda terdepan membela Deddy Corbuzier untuk melawan Vicky Prasetyo. Seperti diketahui, Vicky Prasetyo memang gencar mengajak mantan ilusionis itu untuk bertarung di ring tinju.

Sementara Deddy Corbuzier memberikan syarat kepada Vicky Prasetyo untuk menerima tawaran bertanding jika bisa melawan Azka Corbuzier.

"Because I want too, buat aku ini menjadi pertandingan yang fun, nggak tahu ya om Vicky nya," Azka Corbuzier menerangkan.

 

5 dari 5 halaman

4. Vicky Prasetyo Buka Suara

Sama seperti Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo juga akan serius bertanding dengan anak dari mantan istrinya, Kalina Oktarani. Dari lubuk hati terdalam, Vicky Prasetyo mengakui sangat menyayangi Azka Corbuzier.

"Sebenarnya sih gua orang yang sangat sayang sama Azka. Tapi kalau untuk ngelawan Deddy Corbuzier harus melalui Azka, sudah nggak ada pilihan. Sorry Azka," jelas Vicky Prasetyo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat