uefau17.com

Indra Kenz Serahkan Aset Mobil Mewah Tesla ke Bareskrim Polri - News

, Jakarta Indra Kesuma alias Indra Kenz telah menyerahkan satu mobil mewah Tesla ke Bareskrim Polri. Hal itu buntut penyitaan aset atas kasus dugaan penipuan investasi trading binary option lewat aplikasi Binomo yang menjeratnya.

"Tesla diserahkan melalui kuasa hukumnya ke penyidik," tutur Kasubdit II Dittipideksus Bareskrim Polri Kombes Chandra Sukma Kumara kepada wartawan, Selasa (8/3/2022).

Menurut dia, pihaknya tengah mengajukan mobil itu ke pengadilan negeri setempat untuk nantinya mendapatkan penetapan penyitaan aset. Meski begitu, dia belum merinci terkait lokasi penetapan penyitaan aset Indra Kenz.

"Untuk penetapan sudah kami ajukan. Selanjutnya kami sita," kata Chandra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rencananya Disita Pekan Depan

Sebelumnya, polisi menjadwalkan penyitaan aset Indra Kesuma alias Indra Kenz, tersangka kasus dugaan penipuan investasi trading binary option lewat aplikasi Binomo pada pekan ini. Tidak hanya itu, pemeriksaan juga akan dilakukan terhadap orang tua dan pacarnya.

"Direncanakan minggu depan (minggu ini) akan dilaksanakan penyitaan aset dan pemeriksaan pacar IK dan orang tua pacar IK juga," tutur Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan saat dikonfirmasi, Senin (7/3/2022).

Menurut Whisnu, tim dari Bareskrim Polri akan berangkat ke Medan, Sumatera Utara (Sumut), untuk menyita sejumlah aset, baik itu mobil mewah hingga rumah milik Indra Kenz.

"Sesuai jadwal penyidik," kata Whisnu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat