uefau17.com

Polisi Segera Panggil Rombongan Supermoto yang Terobos Tol dan Viral - News

, Jakarta Polisi berencana meminta keterangan rombongan pemotor supermoto usai rekaman videonya ketika menerobos Tol Layang Pulo Gebang-Kelapa Gading viral di media sosial.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan menerangkan, pihaknya segera mengirimkan surat panggilan kepada pemotor yang tertangkap kamera melintas di ruas jalan bebas hambatan tersebut. Pemanggilan itu, kata Zulpan, dalam rangka memberikan pemahaman terkait aturan lalu lintas.

"Iya, nanti akan diberikan pemanggilan. Tujuannya adalah memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak terjadi pelanggaran lalin, ini kan pelanggaran lalin ini," kata dia di Polda Metro Jaya, Jumat (4/3/2022).

Zulpan menerangkan, pihaknya juga dipastikan memberikan sanksi tilang kepada pelanggar sesuai dengan drajat kesalahannya.

"Nanti. Diberikan juga bisa. Tapi nanti," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral

Sebelumnya, sebuah video viral yang memperlihatkan puluhan bikers supermoto melintas di ruas tol layang Pulo Gebang-Kelapa Gading pada Sabtu (27/2/2022) lalu. Mereka bikin onar dan membahayakan pengendara lain, para pemotor ini nekat berjalan dengan menutupi seluruh tol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat