uefau17.com

Cuti Bersama, Mahfud Md Ajak Keluarga Beri Makan Penguin di Ancol - News

, Jakarta Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud Md menikmati cuti bersama keluarga ke Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara pada Kamis, 20 Agustus 2020 kemarin. Walaupun sebelumnya dia sempat lupa bahwa ditanggal tersebut adalah tanggal merah.

"Rabu kemarin saya menjadwal pejabat Eselon I untuk bergantian menghadap saya hari Kamis ini sesuai jam-jam yang saya tentukan. Semua bilang "siap" meski seperti ber-tanya-tanya. Ajudan saya berbisik, 'Besok libur, Pak'," cuit Mahfud di akun twitternya. 

"Walah sampai lupa. Saya cancel. Hari ini saya menyempatkan diri lihat normal baru ke Ancol," lanjut Mahfud.   

Dengan mengenakan masker dan setelan kemeja Mahfud pun berkunjung ke unit rekreasi ocean dream samudra. Mahfud terlihat asyik memberikan makan para pinguin dan beberapa pengunjung pun sempat mengabadikan moment tersebut. 

"Taman Impian Jaya Ancol memang masih agak sepi sebagian tempat rekreasi. Tapi ia tetap menarik, bersih," ungkap Mahfud.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Patuhi Protokler Kesehatan

Mahfud berharap nantinya pada tahun 2021 kondisi akan jadi kondusif. Sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan baik.

Mahfud pun mengingatkan masyarakat yang akan berkunjung agar mematuhi protokol kesehatan.

"Mudah-mudahan tahun 2021 sudah menjadi kondusif. Kalau mau ke sana, ikuti protokol kesehatan. Sudah ada yg memandu untuk cuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan lainnya," ungkap Mahfud.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat