uefau17.com

Ricuh Pengosongan Rumah Dinas Pensiunan PT Taspen Jakpus - News

, Jakarta - Sejumlah petugas Satpol PP menyeret paksa seorang pria bernama Beni karena menantang duel petugas yang hendak mengosongkan rumah di Jalan Sumenep, Menteng, Jakarta Pusat. Putra Viktor Siahaan pensiunan pegawai PT Taspen ini tidak terima dengan pengosongan paksa yang dilakukan petugas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (7/1/2015), penolakan ini lantaran pihak keluarga Viktor Siahaan tengah berusaha membeli rumah milik BUMN tersebut.

Pada saat yang sama, istri Viktor juga tak sadarkan diri saat mengetahui rumah yang telah dihuninya selama 34 tahun segera dikosongkan. Petugas langsung menggotongnya ke mobil ambulans dan membawanya ke rumah sakit karena mengalami serangan jantung.

Pihak keluarga Viktor keberatan dengan pengosongan paksa rumah milik BUMN ini. Alasan lain karena kasus ini masih diproses di pengadilan.

Meski pihak keluarga dibantu tetangga sempat bertahan, namun upaya pengosongan tetap bisa dilakukan. Apalagi eksekusi rumah tersebut melibatkan puluhan petugas Satpol PP dibantu polisi. (Nfs/Riz)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat