uefau17.com

Gas 3 Kg Meledak, 7 Warga Jatinangor Terluka Bakar - News

, Jatinangor - Meledaknya tabung Elpiji ukuran 3 kilogram kembali terjadi, kali ini menimpa 1 keluarga di Kecamatan Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. 7 Warga Cintamulya, Kecamatan Jatinangor korban ledakan gas Elpiji 3 Kilogram hingga Rabu malam masih di rawat di ruang UGD Rumah Sakit Daerah Sumedang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (11/90/2014), mereka yang dirawat rata-rata menderita luka bakar di tangan dan kaki, kejadian tersebut bermula saat seorang bernama Nana bermaksud akan mengganti tabung gas yang kosong dengan yang baru. Namun tiba-tiba regulator gas terlepas dari tabungnya.

Adar suami Nana sempat memasukan tabung gas ke dalam ember. Namun di rumah dapur korban tungku sedang menyala, gas pun terbakar dan menyebar ke seluruh ruangan rumah dan menyemburkan api. Sementara seluruh penghuni rumah sempat keluar rumah.

Aparat Polsek Jatinangor yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadan perkara (TKP), dan mengamankan tabung gas beserta kompornya sebagai bahan untuk penyelidikan. (Mut)

Baca juga:

Terkait Kebakaran Kapal Paus, Polisi Periksa 7 Saksi

Kebakaran Pipa di Subang, Pertamina Ditaksir Rugi Rp 14 Miliar

Ini Penyebab Kapal Paus I Terbakar di Kepulauan Seribu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat