uefau17.com

Boneka Robot Pencabut Nyawa Muncul Lagi di Trailer Baru Squid Game: The Challenge - Lifestyle

, Jakarta - Netflix merilis trailer untuk "Squid Game: The Challenge" pada Senin, 23 Oktober 2023. Trailer tersebut menunjukkan tampilan pertama dari reality competition show yang sangat ditunggu-tunggu berdasarkan serial ternama dari Korea Selatan pada 2021 dari "Squid Game."

Dikutip dari CNN, Selasa, 24 Oktober 2023, meskipun "The Challenge" bukanlah masalah hidup atau mati, seperti yang digambarkan secara grafis dalam serial berjudul sama, preview reality show tersebut menampilkan set dan permainan yang hampir mirip dengan yang terlihat di "Squid Game."

Young-hee, boneka robot ikonik dari "Squid Game", muncul saat para kontestan menguji keberuntungan mereka dalam permainan "Red Light, Green Light', di mana mereka ditandai dengan cairan hitam.

Trailer tersebut juga menampilkan permainan jembatan kaca, sarang lebah, dan marmer yang menakutkan. Ada pula penampilan Pink Soldiers yang menjalankan permainan tersebut.

"Ini adalah permainan yang kejam," kata salah satu kontestan yang tidak disebutkan namanya dalam trailer.

Bersamaan dengan klip itu, ditunjukkan pula pemain yang berebut makanan atau melihat ke arah bola raksasa yang berisi hadiah uang tunai yang besar ditampilkan. Menurut sinopsis resminya, serial ini mengikuti 456 kontestan yang "mengikuti acara kompetisi untuk mengejar hadiah yang mengubah hidup sebesar 4,56 juta dolar AS (Rp72 miliar).

"Saat mereka bersaing melalui serangkaian permainan yang terinspirasi oleh pertunjukan aslinya – dilengkapi tambahan baru yang mengejutkan – strategi, persatuan, dan karakter mereka akan diuji sementara pesaing di sekitar mereka tersingkir," bunyi keterangan itu.

Serial pemenang deretan penghargaan ini menjadi peluncuran serial terbesar Netflix. Tanggal tayang perdananya belum diumumkan. "Squid Game: The Challenge" akan ditayangkan secara streaming di Netflix pada 22 November 2023, dengan episode baru yang debut setiap minggu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syuting Squid Game 2 Diprotes

Dikutip dari Showbiz , beralih ke serial aslinya, drama Korea Squid Game 2 kembali menarik perhatian publik, tapi kali ini gara-gara alasan yang kurang baik. Proses syuting drakor ini, khususnya yang berlangsung di Bandar Udara Incheon, dianggap merugikan kepentingan publik.

Dilansir dari Soompi, Rabu, 12 Juli 2023, hal ini berawal dari pengaduan warganet di jagat maya. Warganet anonim komplain soal tingkah laku para staf drakor yang mereka temui sehari sebelumnya.

Warganet itu mengklaim bahwa dalam syuting yang digelar di Bandara Internasional Incheon, seorang staf menutup jalan orang yang ingin menggunakan eskalator untuk umum. Sikap staf tersebut, disebut sangat kasar.

Ia menyebut sang staf tak menerangkan soal syuting dengan santun. Sebaliknya sang staf memerintahkan orang-orang ini untuk pergi dengan nada tersinggung. Curhatan warganet ini kemudian jadi viral dan sampai ke telinga produser Squid Game. Pihak drama kemudian merespons unggahan ini dalam sebuah pernyataan permintaan maaf.

3 dari 4 halaman

Tim Squid Game 2 Minta Maaf soal Ketidaknyamanan

"Kami melihat unggahan seorang warga yang mengalami ketidaknyamanan saat syuting Season 2 Squid Game dilangsungkan di Bandara Internasional Incheon pada 10 Juli," kata pihak drakor. "Kami sudah mencoba yang terbaik untuk memberi tahu warga secara detail tentang situasi di lokasi selama syuting, dan kami meminta maaf karena membuat orang tidak nyaman."

Pihak produser juga berterima kasih atas kesediaan publik memahami kondisi yang tak biasa saat syuting. "Kami dengan tulus berterima kasih kepada publik yang memahami (situasi saat) syuting, dan kami akan lebih hati-hati saat syuting pada masa mendatang," demikian bunyi pernyataan tersebut.

Menurut laporan eksklusif dari Maeil Kyungjae via Koreaboo, syuting Squid Game 2 dimulai pada awal pekan di Juli 2023 yang berlokasi di Seoul dan Incheon Lee Jung Jae telah menyelesaikan syuting pertamanya secara diam-diam. Media tersebut juga memberitakan bahwa T.O.P ikut syuting sesuai rencana. Ia diperkirakan akan berperan sebagai pensiunan idol yang memasuki kompetisi, dan perannya diketahui lebih penting dari yang diperkirakan sebelumnya.

4 dari 4 halaman

Keterlibatan T.O.P yang Jadi Pro Kontra

Diberitakan sebelumnya, keterlibatan T.O.P dalam jajaran pemain Squid Game 2 sempat jadi pro kontra. Kubu kontra menentang keras, mengingat mantan anggota BigBang ini pernah tersandung skandal narkoba di masa lalu.

Untuk mengingatkan, pada 2017, dia pernah dinyatakan positif ganja meski awalnya menyangkal. Ini diketahui pertama kali dari pengakuan seorang mantan trainee terkenal bernama Han Seo Hee. Keduanya pernah merokok ganja bersama.

"Selama insiden tersebut, T.O.P mengalami tekanan mental dan stres secara psikologis. Dia bertemu dengan Han Seo Hee ketika sedang mabuk dan secara spontan memutuskan untuk merokok dengannya," kata pengacara T.O.P kala itu.

"T.O.P sangat menyesal atas apa yang dia lakukan. Dia memang peminum berat dan menerima saran Han Seo Hee (untuk merokok) tetapi dia mengakhiri hubungannya dengan Han Seo Hee dan berhenti merokok mariyuana," sambungnya.

Akibatnya, T.O.P menerima hukuman percobaan 10 bulan penjara dan dua tahun masa percobaan. Selain T.O.P, dua aktor Squid Game lainnya, yaitu Lee Byun Hun dan Lee Jung Jae juga pernah tersandung skandal di masa lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat