uefau17.com

Fakta-Fakta Alice in Borderland 3, Serial Jepang yang Paling Banyak Ditonton di Netflix - Lifestyle

, Jakarta - Alice in Borderland 3 akan segera tayang di layanan streaming Netflix. Tentu hal ini menjadi kabar gembira bagi para penggemar yang telah menantikannya.

Informasi ini diketahui setelah Netflix secara tak sengaja merilis teaser untuk musim ketiga Alice in Borderland. Hal ini menimbulkan spekulasi online, bahwa lebih banyak episode yang tengah dikerjakan.

Pasalnya di ujung Alice in Borderland season 2, penonton tahu kalau dunia permainan hidup dan mati di Alice in Borderland adalah alam bawah sadar dari para karakter di serial tersebut. Mereka berkumpul di dunia permainan mengerikan, saat semuanya mengalami kondisi koma antara hidup dan mati.

Tentu penggemar serial ini sangat penasaran dengan kelanjutan kisah yang diadaptasi dari manga karya Haro Aso tersebut,. Berikut fakta-fakta Alice in Borderland 3 yang dirangkum dari berbagai sumber pada Jumat (29/9/2023).

1. Serial Jepang Paling Banyak Ditonton di Netflix

Mengutip dari laman The Hollywood Reporter, serial aksi fiksi ilmiah yang dibintangi Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya ini merupakan judul Jepang yang paling banyak ditonton di Netflix, bahkan termasuk untuk judul anime. Hal ini terjadi setelah debut musim keduanya pada 22 Desember 2022.

Tak butuh waktu lama, Netflix memutuskan untuk memperbarui serial ini dua minggu setelah penayangan perdananya. Film tersebut mencapai Top 10 di lebih dari 90 negara, mengklaim tempat posisi pertama di 17 negara, serta mencatat 200 juta jam penayangan di seluruh dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Evolusi Karakter di Alice in Borderland 3

Berdasarkan serial manga dengan nama yang sama oleh Haro Aso, Alice in Borderland mengikuti kisah Arisu setelah dia dipindahkan ke alam semesta paralel di mana dia harus bermain dan memenangkan permainan untuk tetap hidup. Permainan ini dibagi menjadi empat kategori yang diwakili oleh setelan di setumpuk kartu remi.

Dengan Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya mengulangi peran mereka sebagai Arisu dan Usagi di Musim 3, Netflix mengatakan para penggemar dapat menantikan untuk menyaksikan evolusi karakter mereka di lanskap Borderland yang selalu berbahaya. Sutradara Shinsuke Sato juga akan terus menyutradarai serial ini, memastikan bahwa serial ini mempertahankan intensitas dan estetika khasnya.

3. Tanda Tanya Ending di Musim Kedua

Di akhir musim kedua, kami pikir Arisu dan teman-temannya telah berhasil lolos dari permainan memutar dan kembali ke dunia nyata, tanpa mengingat kembali waktu mereka di Borderland. Tapi, terungkapnya kartu Joker yang mengejutkan berarti segalanya belum berakhir.

Jadi, kita bisa berharap pada musim ketiga Arisu, Usag, dan petarung lainnya kembali berkompetisi dalam permainan yang lebih menegangkan dan sadis untuk mencoba melarikan diri dari Borderland sekali lagi. 

 

3 dari 4 halaman

4. Keunggulan Cinematik dari Shinsuke Sato

Film thriller Jepang yang didasarkan pada manga karya Haro Aso berkisah tentang karakter yang terperangkap di versi Tokyo yang ditinggalkan dan dipaksa untuk berkompetisi dalam permainan berbahaya. Arahan berkelanjutan dari Shinsuke Sato juga akan memastikan bahwa serial ini mempertahankan intensitas khas dan keunggulan sinematiknya.

5. Daftar Pemain 

Musim kedua memperkenalkan pemeran tambahan, termasuk Tomohisa Yamashita sebagai Kyuma “King of Clubs”, Yuri Tsunematsu sebagai Heiya, Hayato Isomura sebagai Banda, Kai Inowaki sebagai Matsushita, Katsuya Maiguma sebagai Yaba dan Honami Sato sebagai Kotoko. 

Penggemar masih bisa berharap pada musim ketiga Arisu, Usag, dan petarung lainnya kembali berkompetisi dalam permainan yang lebih menegangkan dan sadis untuk mencoba melarikan diri dari Borderland sekali lagi. Adapun pemeran lainnya, penggemar masih harus menunggu dan melihat, berikut pemain sementara untuk musim ketiga:

1. Kento Yamazaki sebagai Ryohei Arisu

2. Tao Tsuchiya sebagai Yuzuha Usagi

3. Nijiro Murakami sebagai Shuntaro Chishiya

4. Ayaka Miyoshi sebagai Ann Rizuna

5. Dori Sakurada sebagai Suguru Niragi

 

4 dari 4 halaman

Tentang Permainan Berebut Kartu Wajah

Ada beragam permainan di serial Alice in Borderland, salah satunya adalah tentang mengumpulkan semua kartu angka dengan harapan tipis kalau ini akan memungkinkan para pemain kembali ke dunia mereka. Permainan terakhir yaitu sepuluh hati, di mana para pemain ditugaskan menemukan dan membunuh penyihir.

Saat hiruk-pikuk, para pemain mengubah permainan jadi perburuan penyihir dengan banyak yang terbunuh. Walau menemukan kartu terakhir, itu tak mengirim para pemain kembali ke dunia mereka sendiri. Sebagai gantii, Arisu, Usagi, Chishiya, dan Kuina diundang Mira berpartisipasi di tahap selanjutnya yaitu permainan kartu wajah.

Permainan kartu wajah tak diragukan lagi akan jauh lebih sulit daripada permainan lain, namun tidak jelas seperti apa sifat permainannya. Permainan kartu wajah apa yang wajib dimainkan Arisu dan Usagi? Berbagai kartu wajah ada di seluruh Tokyo melalui balon udara, menandai tempat arena menunggu.

Semua gim bernomor yang dimainkan Arisu sejauh ini semuanya tanpa lawan yang jelas, kecuali di episode 2. Usai Mira mengungkapkan dirinya, sepertinya master gim lain mungkin akan memulai debutnya di permainan kartu wajah.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat