uefau17.com

Transformasi Gaya Rambut Kate Middleton dari Tahun ke Tahun, Bisa Ditiru Rakyat Jelata - Lifestyle

, Jakarta - Kate Middleton telah menjadi ikon gaya bagi banyak orang. Kualitas rambutnya yang luar biasa membuatnya tampak seperti model iklan sampo. Sebagai Putri Wales yang modern, rambut bergelombang yang ia miliki selalu tampil dalam keadaan terbaik setiap kali paparazzi mengambil gambarnya.

Sejak pertemuan pertamanya dengan Pangeran William, gaya rambut Kate tampaknya konsisten. Panjang rambutnya biasanya sedikit melebihi bahu, memberikan kesan elegan dan klasik. Tidak hanya itu, tekstur rambutnya yang tebal dan berkilau menambah kesan mewah dan sehat.

Walaupun rambut bergelombang menjadi ciri khasnya, Kate tidak ragu untuk bereksperimen dengan berbagai gaya rambut lain. Dia seringkali terlihat dengan tatanan rambut updo yang menawan saat menghadiri acara formal, atau dengan kuncir kuda yang tinggi saat berada di acara yang lebih santai. Ia juga beberapa kali mengubah warna rambutnya yang tak jauh dari elemen cokelat.

Berbagai penampilan rambutnya tidak hanya memikat mata, namun juga memberikan inspirasi bagi banyak wanita di seluruh dunia untuk mengikuti jejak gaya rambutnya. Berikut transformasi rambut terbaik Kate Middleton dilansir dari People pada 15 September 2023:

1. Tatanan Samping yang Terpilin

Kate menampilkan penampilan yang elegan dan penuh gaya saat menghadiri Commonwealth Day Service di tahun 2020. Dia mengenakan salah satu tatanan rambut kesukaannya, yaitu twisted updo (tatanan samping yang terpilin) yang diletakkan rendah di samping kepalanya, yang sempurna melengkapi topinya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Kepang Ekor Ikan dengan Setengah Updo

Kate memilih gaya yang modis sekaligus cerah saat menghadiri acara di Rumah Sakit Anak Evelina, London pada tahun 2020. Rambutnya yang berombak lembut diatur dalam model setengah updo dengan tambahan kepang ekor ikan di bagian pangkal.

3. Potongan Side Part Dalam

Pada 2021, Kate menghadiri acara Earthshot Prize di Alexandra Palace, London, berjalan di atas karpet hijau. Ia memilih tampilan mewah dengan belahan rambut di samping yang menyerupai gaya rambut khas Old Hollywood.

3 dari 5 halaman

4. Rambut dengan Detail Pita Beludru

Selama kehadiran tak terduga di Layanan Peringatan dan Thanksgiving Hari Anzac di Westminster Abbey, Kate tampil mempesona dengan hiasan kepala putih berbentuk halo. Bagian belakang rambutnya dihiasi dengan pita biru besar dengan bagian bawah rambut bergelombang dan curly, menambah sentuhan yang menarik.

5. Rambut Berlapis untuk Musim Gugur

Kate memperlihatkan potongan rambut baru khas musim gugur saat mengantar ketiga anaknya ke sekolah pada September 2022. Gaya rambutnya yang lebih pendek kini dilengkapi dengan layer ekstra dan highlight yang lebih menonjol.

4 dari 5 halaman

6. Poni Dibelah Dua di Tengah

Kate baru saja menghadiri Rugby World Cup 2023 dengan potongan poni tirai dan lapisan yang membingkai wajahnya. Rambutnya yang panjang diberi gaya ikal halus dan dibagi di tengah.

Selain dari gaya rambutnya, penampilan ibu tiga anak ini kembali mencuri atensi banyak pasang mata. Dikutip dari Page Six, Selasa, 12 September 2023, istri Pangeran William ini berbalut tampilan serba putih. Kate mengenakan setelan celana putih dari Alexander McQueen ketika dia menyemangati tim Inggris menuju kemenangan melawan Argentina.

Tampilan ratusan juta rupiah membalut perempuan berusia 41 tahun ini pada kesempatan tersebut. Kate mengenakan blazer putih Alexander McQueen senilai 2.390 dolar AS atau setara Rp36 juta dan celana wide-legged yang sempat ia pakai ke acara Windrush Day pada Juni 2022.

Kate melengkapi tampilannya dengan ragam aksesori, seperti kalung Mappin and Webb Empress yang kerap dipakainya senilai 1.880 dolar AS atau sekitar Rp28,8 juta. Ia juga memakai anting-anting senada senilai 4.701 dolar AS atau sekitar Rp72,2 juta.

"Selamat @EnglandRugby! Awal yang baik untuk turnamen ini dan kami menantikan kemajuan Anda di #RWC2023," bunyi keterangan yang ditulis dalam unggahan di akun Instagram @princeandprincessofwales.

5 dari 5 halaman

Gaya Kate Berbusana Putih

Deretan potret itu menampilkan Kate Middleton menyalami para pemain rugby Inggris. Jabat tangan dan senyumnya dengan hangat diberikan kepada atlet-atlet tersebut. Interaksi lain menunjukkan Kate berbincang dengan mereka di ruang ganti tim.

Kate kerap mengenakan busana putih dalam berbagai kesempatan. Salah satunya ketika Pangeran William dan Kate Middleton menandai ulang tahun ke-12 pernikahan mereka pada Sabtu, 29 April 2023 dengan sebuah potret manis. Pangeran William dan Kate Middleton membagikan foto mereka di akun Instagram bersama mereka.

"12 years ❤," demikian bunyi keterangan singkat dalam potret Pangeran William dan Kate Middleton di Instagram.

Dikutip dari People, Minggu, 30 April 2023, foto di ulang tahun pernikahan pasangan kerajaan Inggris itu diabadikan oleh fotografer Matt Porteous tahun lalu. William dan Kate terlihat mengendarai sepeda di pedesaan Norfolk dengan saling merangkul satu sama lain.

Potret itu adalah bagian dari serangkaian foto yang sebelumnya dijepret oleh Porteous dari keluarga kerajaan. Foto lain dari pemotretan dibagikan bulan lalu, yakni pada Hari Ibu di Inggris dan selama Natal 2022.

William dan Kate menikah pada 2011 di Westminster Abbey dalam kebaktian yang dilakukan oleh Uskup Agung Canterbury saat itu, Dr. Rowan Williams. Ulang tahun ke-12 pernikahan mereka datang tepat seminggu sebelum Raja Charles III dan Ratu Camilla ditetapkan untuk dinobatkan di lokasi yang sama selama penobatan mereka pada 6 Mei 2023. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat