uefau17.com

Putri Ariani Meriahkan Pesta Rakyat di Los Angeles Jelang Final America's Got Talent 2023 - Lifestyle

, Jakarta - Putri Ariani terus melakukan ragam kegiatan menuju final America's Got Talent 2023 yang akan berlangsung pada 26 dan 27 September 2023. Yang terbaru, Putri Ariani jadi salah satu penampil di acara Pesta Rakyat 2023 garapan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Event tersebut, yang juga menampilkan aksi panggung D'Masiv dan Ikke Nurjanah, diketahui berlangsung pada Minggu, 17 September 2023, waktu setempat. Merujuk unggahan Intagram KJRI Los Angeles, penyelenggaran Pesta Rakyat 2023 masih masuk dalam rangkaian perayaan HUT ke-78 RI.

"(Selain konser musik), Pesta Rakyat 2023 juga menampilkan pertunjukan budaya, fun games, dan bazar makanan Indonesia," sambungnya. Di kesempatan itu, Putri tampil dengan busana serba hitam dengan sentuhan kain tenun, dilengkapi hijab putih nan kontras.

Dari video yang dibagikan di akun Instagram-nya, Senin (18/9/2023), penampilannya tampak disambut antusias para penonton yang berteriak maupun menyiapkan kamera ponsel untuk merekam aksi dara berusia 17 tahun tersebut. Putri kedapatan membawakan lagu ciptaannya, Loneliness.

Selain itu, Putri juga tampak membawakan lagu Rungkat, yang pernah dibawakannya saat mengisi acara Upcara Detik-Detik Kemerdekaan Indonesia, di Istana Merdeka, Jakarta, 17 Agustus 2023. Beberapa penonton tampak asyik berjoget mengikuti iringan musik.

Melanjutkan penampilan, Putri memamerkan kemampuan vokalnya dengan membawakan lagu Can't Take My Eyes off You oleh Frankie Valli. Finalis AGT 2023 ini menulis, "Alhamdulillaah...🤲❤️🥰 Seru bangeeet hari ini pesta rakyat bareng teman-teman dan bapak ibu semua di LOS ANGELES. Terima kasih kepada @indonesiainla, @indonesiaindc, dan seluruh masyarakat di LA dan US."

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Dukungan Publik

Tidak lupa, Putri Ariani meminta dukungan publik untuk penampilannya di final AGT 2023. "Jangan lupa vote Putri yaa di AGT finale tanggal 26--27 September 2023 LA Timezone. Thank you so much. Love U ALL🥰🥰❤️❤️," tandasnya.

Terkait penampilan tersebut, dalam wawancara yang dibagikan kanal YouTube The Buzz, 13 September 2023, Cowell mengatakan, "Kami baru saja mendapat konfirmasi bahwa akan ada duet luar biasa untuk (penampilan) dia (Putri Ariani)."

Meski demikian, ia belum bisa membocorkan nama penyanyi yang akan berduet dengan finalis asal Indonesia itu. "Bukan di malam penampilan, tapi di hari pengumuman hasil (final AGT 2023)," tuturnya. "Seseorang yang saya hormati akan tampil duet bersama (Putri), membuat saya sangat gembira."

Di kesempatan yang sama, Cowell mengungkap memiliki hubungan yang sangat baik dengan Putri. "Saya benar-benar menyukainya," ucap Cowell. "Ia sangat manis, sangat rendah hati, dan ia tidak tahu betapa luar biasa (bakatnya)."

"Saya pikir, jika passion menyanyinya (didalami) untuk seumur hidup, ia benar-benar akan punya karier yang sangat sukses," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Penampilan Memukau Putri Ariani

Sebelumnya, Putri Ariani telah tampil memukau di semifinal America's Got Talent 2023 pada 5 September 2023, waktu Los Angeles. Saat itu, Putri menyanyikan lagu U2, I Still Haven't Found What I'm Looking For.

Atas penampilan itu, salah satu juri, Simon Cowell, menulis di Instagram pribadinya, Kamis, 7 September 2023, dalam bahasa Inggris yang artinya, "Sejujurnya, ini adalah salah satu penampilan live favorit saya, dan menurut saya @arianinismaputri adalah orang yang luar biasa dengan bakat yang luar biasa."

Bersama pujian itu, Cowell membagikan potongan penampilan Putri di panggung AGT 2023. Dara berusia 17 tahun itu pun membalas dengan membagikan ulang unggahan tersebut seraya menulis, "Thank you so much @simoncowell for your support ❤️❤️🙏🥰😍"

Di tayangan langsung setelah Putri tampil, Cowell kedapatan berkata, "Putri, I'm actually kinda speechless right now (Putri, saya sampai tidak bisa berkata-kata saat ini)."

"What I was thinking was first of all what a beautiful voice you've got, what a beautiful version (Apa yang saya pikirkan pertama-tama adalah betapa indahnya suara yang kamu miliki, betapa indahnya versi (lagu yang kamu bawakan)," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Banjir Pujian

Komentar berlanjut ke juri lain, Sofia Vergara, yang juga melontarkan pujian untuk Putri. "That was spectacular, every note, the feeling. One of my favorite songs of all time, I think this was the perfect, perfect, perfect act (Spektakuler, setiap nada, dan perasaan (yang tergambar melalui pembawaan lagu). Salah satu lagu favorit saya sepanjang masa, menurut saya ini adalah penampilan yang sempurna, sempurna, sempurna)," kata dia.

Pujian lain disampaikan juri Heidi Klum yang menyebut suara Putri Ariani sangat indah. "Saya berharap Bono mendengarkan ini dan saya doakan yang terbaik untukmu," kata model kelahiran Jerman itu.

Sementara, Howie Mandel menyampaikan satu kata untuk menggambarkan penampilan Putri. "Perfection," katanya lantang.

Sebelum mengakhiri penampilan, host bertanya apakah ada yang ingin disampaikan Putri pada Cowell dan warga Amerika. "Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak Simon dan semuanya yang sudah mendukung saya. Kalian telah mengubah hidup saya. Tolong vote saya, terima kasih banyak," tutupnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat