uefau17.com

Zom 100: Bucket List of The Dead, Film Zombie Dibalut Komedi yang Tayang di Netflix - Lifestyle

, Jakarta - Netflix telah merilis film Zom 100: Bucket List of The Dead yang merupakan adaptasi live action dari manga dan anime Jepang berjudul "Zom 100: 100 Things I want to do Before I Become a Zombie". Dalam bahasa Jepang manga ini berjudul Zon 100 Zonbi ni naru made ni Shitai 100 no Koto.

Haro Aso, seorang pembuat manga yang juga menciptakan Hyde & Closer dan Alice in Borderland, adalah penulis manga ini, sementara Kotaro Takata bertanggung jawab atas ilustrasinya. Mengutip kanal Tekno , Jumat (4/8/2023), Film live action ini mengikuti plot yang sama dengan sumber aslinya, memiliki durasi 2 jam 9 menit.

Zom 100: Bucket List of The Dead diberikan rating 18+ karena memuat adegan kekerasan dan konten dewasa. Film tersebut sudah bisa disaksikan pada Kamis, 3 Agustus 2023 dan disampaikan oleh Netflix Indonesia.

"Kisah Akira Tendo si budak korporat yang lebih enjoy dikejar zombi, sekarang ada yang versi live-action! Tonton Film Zom 100: Bucket List of the Dead, yang udah tayang di Netflix," tulis akun @NetflixID di Twitter.

Di sisi lain, Eiji Akaso, model Jepang berusia 29 tahun ini ditunjuk sebagai pemeran utama menjadi Akira Tendo, dalam film Zom 100: Bucket List of The Dead. Akira Tendo merupakan karakter yang amat menarik dalam manga tersebut.

Diciptakan oleh Haro Aso sebagai tokoh utama dalam Zom 100: Bucket List of the Dead, Akira adalah seorang pekerja serabutan berumur 23 tahun di sebuah perusahaan yang tidak berperikemanusiaan, di mana dia tidur di bawah meja dan bekerja tanpa henti, sambil diperlakukan dengan buruk oleh bosnya. Dia mempertimbangkan untuk bunuh diri sebagai jalan keluar dari hidupnya yang monoton.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film

Namun, suatu pagi, dunia mengalami kehancuran. Akira merasa senang saat kotanya dikuasai oleh zombie yang. Seperti yang bisa ditebak, ketika dunia berakhir tidak ada lagi kewajiban untuk bekerja.

Memanfaatkan sikap optimisnya, Akira menciptakan daftar 100 hal yang ingin dia capai sebelum berubah menjadi zombie. Ia menulis hal seperti ingin membersihkan rumahnya, berkemah di balkonnya, mewarnai rambutnya, menikmati anggur dan mengencani seorang pramugari, serta melakukan yoga SUP.

Daripada mati dalam kiamat zombie, dia memilih untuk sepenuhnya menikmati hidup di dalamnya dan memulai perjalanan untuk menyelesaikan daftar impian tersebut. Lalu ia bertemu dengan teman baiknya Kencho (diperankan oleh Shuntarô Yanagi) dan sesama survivor Shizuka (diperankan oleh Mai Shiraishi) sepanjang perjalanan.

Zom 100: Bucket List of The Dead sudah menjadi anime dan manga populer dengan judul yang sama, yang pertama diproduksi oleh BUG FILMS dan yang terakhir diciptakan oleh mangaka Haro Aso dan Kotaro Takata.

Ini bukan kali pertama karya Aso diadaptasi menjadi live action, dengan Netflix juga merilis serial Alice in Borderland. Berbeda dengan Alice in Borderland yang memiliki dua musim untuk bercerita, Zom 100 versi live-action harus merangkum cerita besar menjadi satu film, sementara juga bersaing dengan versi anime-nya sendiri yang menjadi salah satu hit anime musim panas 2023.

3 dari 4 halaman

Film Zombie tapi Tidak Menegangkan

Untuk mencapai hal ini, sutradara Zom 100 yaitu Yûsuke Ishida dan penulis naskah yakni Tatsuro Mishima memilih tempo yang sangat cepat untuk film tersebut, berpindah dengan cepat dari satu plot utama ke plot lainnya. Seperti halnya adaptasi lainnya, baik live action atau jenis lain.

Disebutkan film Zom 100 membuat beberapa perubahan yang signifikan terhadap manga aslinya, di mana Akira menjalani banyak pengalaman sendiri sebelum bertemu dengan orang lain. Di sini, tak seperti kebanyakan film zombie yang menegangkan, aksi kocak Tendo dan orang-orang di sekitarnya yang di luar nalar bakal jadi hiburan tersendiri bagi penonton.

Pada live action Zom: Bucket List of The Dead, Yusuke Ishida mensutradarai film ini. Produksinya merupakan hasil kerja sama antara Akira Morii dengan ROBOT dan Plus One Entertainment.

Adapun para bintang utama di film ini antara lain adalah Eiji Akaso yang berperan jadi Akira Tendo, Mai Shiraishi sebagai Shizuka Mikazuki, Shuntaro Yanagi sebagai Kenichiro Ryuzaki, dan Kazuki Kitamura akan memerankan Gonzo Kosugi. Para aktor lain yang ikut serta dalam film ini antara lain adalah Yui Ichikawa, Mayo Kawasaki, Akari Hayami, Miwako Kakei, Kurumo Nakata, Doronz Ishimoto, Mukau Nakamura, Shota Taniguchi, hingga Kenta Satoi.

4 dari 4 halaman

Profil Eiji Akaso

Melansir kanal Regional , Eiji salah satu pemain di film ini merupakan aktor yang lahir pada 1 Maret 1994 di Prefektur Aichi, Jepang. Ia telah berakting dalam banyak sekali film dan drama populer Jepang salah satunya film "Love Me, Love Me Not". Bukan hanya itu, ia juga dikenal dalam perannya sebagai Ryuga Banjou di Kamen Rider Build.

Daftar Film yang Diperankan Eiji Akaso

1. No Longer Heroine (2015)

2. Tsugaku Series: Tsugaku Densha/Tsugaku Tochu (2015)

3. Scoop! (2016)

4. Closest Love to Heaven (2017)

5. Kamen Rider Heisei Generations Final: Build & Ex-Aid with Legend Rider (2017)

6. Kamen Rider Build the Movie: Be the One (2018)

7. Kamen Rider Heisei Generations Forever (2018)

8. Love Me, Love Me Not (2020)

9. Keep Your Hands Off Eizouken (2020)

10. The Great Yokai War: Guardians (2021)

11. The Sunday Runoff (2022)

12. Cheri Maho The Movie: 30sai made Dotei dato Mahotsukai ni Narerurashii (2022)

13. Zom 100: Bucket List of the Dead (2023).

Eiji Akaso juga berakting dalam beberapa drama Jepang. Mulai dari menjadi pemeran pendukung dan pemeran penting dalam drama-drama.

Berikut adalah beberapa daftar drama yang pernah diperankan Eiji Akaso:

High School Chorus (2015)

Never Let Me Go (2016)

Tokyo Women’s Guidebook (2016)

Watashi ni Unmei no Koi nante arienai tte Omotteta (2016)

Frankenstein’s Love (2017)Samurai Gourmet (2017)Kamen Rider Build (2017)

Kamen Rider Zi-O (2018)

Innocence, Fight Against False Charges (2019)

My Husband’s Wives (2019)

Hey Teacher, Don’t You Know? (2019)

Keep Your Hands Off Eizouken! (2020)

Gourmet Detective Goro Akechi (2020)

Detective Yuri Rintaro (2020)

Cherry Magic! Thirty Years of Virginity Can Make You a Wizard?! (2020)

Cold Case Season 3 (2021)

Date My Daughter (2021)

Super Rich (2021)Hiru (2022)

Ishiko and Haneo: You’re Suing Me? (2022)

Pending Train (2023)

Kazama Kimichika: Kyojo Zero (2023)

Turn To Me Mukai-kun (2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat