uefau17.com

Restoran Steak di Senopati Jakarta Sajikan Gaya Kontemporer dengan Harga Terjangkau - Lifestyle

, Jakarta - Kawasan kuliner Senopati semakin semarak dengan kehadiran SALT & SIZZLE, sebuah steakhouse atau restoran steak yang menjunjung tema Contemporary Western.

Berlokasi di Jl. Suryo No. 11A, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, SALT & SIZZLE menjadi restoran pilihan untuk bersosialisasi, acara-acara khusus, maupun sebagai tempat bersantap setelah pulang kerja atau kuliah.

Dengan suasana casual dan modern, pengunjung dapat menikmati kemewahan hidangan premium steak dengan harga yang terjangkau.

“Restoran ini menjangkau kalangan peminat lifestyle millenial dan gen z yang sering berkumpul di area Senopati, terutama para penggemar daging atau kalian yang suka mencari petualangan baru, untuk memanjakan lidah,” terang Jessica Utami selaku representatif dari Salt & Sizzle.

Menghadirkan daging yang dipilih secara ahli, restoran ini menawarkan potongan daging steak yang luar biasa seperti Chateaubriand, daging sapi Wagyu MB5 yang berasal dari Sher, Australia. 30 Days Aged Porterhouse yang dikuratori dari Omaha, AS. Dan tidak lupa, Australian Black Angus Bone-in Ribeye, serta Striploin Black Angus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hidangan Utama dan Penutup

Bukan hanya untuk pecinta steak, pengunjung juga bisa menikmati banyak pilihan makanan pembuka yang lezat seperti Corn Bone Marrow, Shrimp Scampi, dan Lobster Roll. Pasangkan dengan makanan utama yang sama-sama fantastis seperti Truffle Burger, Prawn Paella, Pappardelle Beef Ragu, dan masih banyak lagi.

Untuk hidangan penutup ada Apple Crumble yang ringan dan manis segar atau Tiramisu yang lembut, cocok untuk disantap bersama teman maupun keluarga.

SALT & SIZZLE kini buka dan siap menyambut para penggemar hidangan ala Western, suasana santai, dan beragam pilihan menu. Nikmati variasi menu spesial! Reservasi sangat dianjurkan dan dapat dilakukan melalui WhatsApp: +62 812-2999-5309.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat