uefau17.com

Mengenal Brand Fesyen Lokal yang Digandrungi Para Influencer - Lifestyle

, Jakarta - Bisnis fesyen masih memiliki daya tarik tersendiri. Pangsa pasar yang besar membuat bisnis ini terus berdenyut. Beragam brand baru terus bertumbuh, tak hanya dari luar negeri, brand fesyen lokal pun makin menunjukkan eksistensinya.

Salah satu brand lokal yang mentas di Tanah Air adalah Humanrise. Dibawah bendera PT Humanrise Apparel Indonesia, brand clothing ini mulai diperkenalkan sejak tahun 2020. Humanrise awalnya hanya fokus pada produk t-shirt dan hoodie, namun setelah mendapatkan pasar yang lebih bagus, mereka semakin memperbanyak ragam produknya. Terlebih, brand yang berasal dari Tangerang ini belakangan banyak digunakan oleh para influencer.

"Dalam 3 tahun ini, produk kami banyak digunakan oleh para influencer. Pada produksi ke 2, Humanrise merilis 11 artikel dengan tema Theatrical Humanrise dan menggandeng 2 top influencer yaitu Kadam Sidik dan Agam Fachrul," terang Dicky Firmansyah Napitupulu selaku CEO dan Owner dari Humanrise.

Menurutnya, di edisi collaboration ini pihaknya menyediakan banyak pilihan outfit baru dari mulai couple outfit, topi, cardigan dan kaos kaki. "Untuk produk biasanya kami masih menyediakan t-shirt, hoodie, dan short pants. Detail catalog kami bisa di cek di Instagram @humanrise.id atau TikTok @humanrise.id," ujarnya.

Diakuinya, saat ini Humanrise cukup berbangga karena dalam waktu cepat sudah bisa menyasar banyak kalangan. Untuk sampai di titik ini, tentu banyak hal yang dilakukannya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sesuai Keinginan Pelanggan

"Yang kami lakukan untuk bisa sampai di titik ini, mulai dari riset pasar, trial and error, riset bahan dan memilih design yang memang banyak disukai oleh kebanyakan orang," jelasnya.

Baginya, riset ini sangat penting dilakukan guna menyediakan produk-produk yang sesuai keinginan pelanggan dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau.

Kedepannya, pihaknya berkomitmen untuk menjadi brand clothing yang lebih baik lagi. Dengan membawa visi terus bergerak maju menjadi perancang fashion, menciptakan produk-produk dengan kualitas yang baik serta harga terjangkau, agar setiap karyanya dapat disukai banyak orang dan bisa melayani serta memuaskan seluruh pelanggannya.

"Kami punya misi untuk selalu menyediakan pakaian santai yang berkualitas dan fashionable dengan harga yang terjangkau dan bisa dipakai kapanpun dan dimanapun. Selain itu, tentu selalu berinovasi dalam membuat model pakaian," tuturnya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat